DiajengRRAvatar border
TS
DiajengRR
STNK asli ditahan untuk buat surat Kehilangan (modusnyapakpulisi)
Siang semua agan aganwati..

Case closed ya.. STNK sudah dikembalikan dengan bantuan sodara jauh ane yang polisi bogor.. Terimakasih buat perhatiannya..

To the point ajah, ane ƪӛĝǐ kesel banget sama pak pulisi di Polsek Sukmajaya Depok namanya Res** (beliau yang menahan stnk saya)

Jadi gini, motor ninja kita hilang digondol maling, sekitar jam 3pagi, jam6 kita langsung lapor polisi by phone, "beliau-beliau" ini lngsung datang, olah TKP.

Trus kita jam7 ke polsek untuk buat surat laporan kehilangan, anehnya pak pulisi2 ini maksa buat nahan STNK asli, nggak kita kasih dong.

Katanya kalo STNK asli ga diserahin, surat kehilangan nggak dikeluarkan, karena kita butuh banget surat kehilangan itu untuk proses asuransi, ya mau tak mau kita serahin, tapi saya minta bukti surat serah terima stnk'nya..

Skip, dapatlah saya surat kehilangan + surat serah terima stnk, ternyata pihak asuransi tetep minta stnk asli+kunci cadangan..

Alhasil kita balik lagi ke polsek buat mintain stnk asli, tapi mereka beralasan entah ybs keluar laah, tak piket laah, harus orang asuransinya laah yang datang, pokoknya beribet banget, pihak asuransi tau dong modusnya pulisi2 ini pasti minta uang, mereka ga mau datang, ngasih surat keterangan ajah kalo stnk itu dibutuhkan untuk proses klaim..

Tetep ga mempan tuh suratnya, sebulan ini kita bolak balik polsek nihil, mereka ngotot pihak asuransi datang, sementara pihak asuransi nggak mau datang, saya jadi kegencet ditengah. Saya ga bisa mkasa pihak asuransi, karena memang ga ad aturan menahan stnk.

Sampai detik ini saya belum berhasil dapat stnk'nya, kalau saya buat laporan ke kapolseknya kira-kira menurut agan bakal jadi bumerang nggak ya buat saya, takut malah dikenakan uang lebih banyak lagi..

Mohon pencerahannya agan-agan sekalian..
Terimakasih..
Diubah oleh DiajengRR 02-07-2014 07:58
0
11.3K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan