Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AstyUlanAvatar border
TS
AstyUlan
Kejaksaan, Antara Penegak atau Perusak Hukum
Kejaksaan, Antara Penegak atau Perusak Hukum


Kalau agan berasal dari Medan pasti udah biasa banget sama yang namanya mati lampu. Disini mati lampu udah kaya rutinitas. Apalagi udah masuk bulan puasa gini diindikasi masih bakal sering mati lampu gan.

Awalnya sih ane bingung apa maunya PLN bikin mati lampu terus-terusan. Bukankah kalau mereka matiin lampu otomatis pemakaian listrik berkurang dan pendapatan mereka juga berkurang.

Setelah ane telusuri berita-berita terkait ane nemu hal yang ganjil gan tentang kasus seringnya mati lampu di Sumatera Utara.

Seringnya mati lampu disini karena kekurangan pasokan listrik yang diakibatkan tidak optimalnya LTE PLTGU Belawan.

Seharusnya sih PLN mesti optimalin ini PLTGU secepatnya biar masyarakat sekitar ga dihantui mati lampu terus. Namun justru yang menghambat-hambat optimalisasi ini malah terkesan oknum-oknum kejaksaan.

Kejaksaan seolah-olah mencari-cari kesalahan PLN dan PT Mapna (pemenang tender LTE PLTGU Belawan) bahkan menahan beberapa tim ahli yang mengakibatkan optimalisasi ini semakin terbengkalai. Ujung-ujungnya yang korban malah kita masyarakat kecil.

Mungkin agan bertanya kok bisa kasusnya malah jadi begini.

Ini ane nemuin artikel yang bikin ane paham bgt knp kasus ini semakin rumit dan apa dampaknya bagi masyarakat bahkan hukum di mata negara lain gan.
Quote:


Sekarang ane sedikit ngerti penyebab seringnya mati lampu ini gan. Sampai kapan kejaksaan seperti ini. Kita masyarakat kecil selalu harus menanggung akibatnya emoticon-Sorry
0
1.3K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan