kaola.Avatar border
TS
kaola.
[Udang dibalik Bakwan] Mahasiswa Binus Dukung Prabowo-Hatta
VIVAnews - Dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, kembali mengalir. Kini, sejumlah mahasiswa dari Fakultas Ekonomi Binus International, menyatakan dukungannya untuk pasangan calon nomor satu tersebut di Cafe Sumo, Kemanggisan, Jakarta, Sabtu, 28 Juni 2014.

Deklarasi dilakukan dengan menggelar diskusi bersama Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta ini dihadiri oleh puluhan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bina Nusantara International. Memulai acaranya dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, para mahasiswa ini mengatakan Prabowo merupakan calon presiden yang diharapkan mampu mengembalikan Indonesia menjadi macan Asia.

"Semoga setelah bapak Prabowo menjadi presiden Indonesia, negara kita bisa lebih aman lagi. Harta kekayaan negara juga bisa dikelola sendiri," ujar Alwi Idrous, Humas Fakultas Ekonomi Universitas Bina Nusantara.

Dalam diskusi itu, beberapa mahasiswa sempat mempertanyakan pemilihan tagline Indonesia Bangkit serta logo garuda merah yang digunakan oleh Prabowo. Sebab, menurut mereka tagline dan logo itu sempat menjadi alat kubu lawan untuk menyerang Prabowo.

Andre Rosiade, dari Tim Kampanye Nasional Prabowo Hatta mengatakan, pemilihan tagline merupakan alasan Prabowo untuk memacu semangat rakyat Indonesia dalam menurunkan tingkat kemiskinan.

Melalui tagline itu, diharapkan masyarakat Indonesia terpacu untuk lebih mampu berjuang, lebih maju dan bersama-sama membangun kembali Indonesia.

"Kalau soal logo. Itu kan memang sudah simbolnya Gerindra. Dan ini juga jadi pemersatu koalisi merah putih," ujar Andre. (Laporan Marlina Irdayanti)

Ember

2 Hari Sebelumnya
Spoiler for Spoiler:


panasbung panasbung emoticon-Ngacir2
0
31.5K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan