Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

erlsmoneyAvatar border
TS
erlsmoney
panasbung kalau abis acara debat pasti kerja keras
Sebelumnya ane sepertinya merasa ada perbedaan antara jasmev dan panasbung, sejak terpilih 2 capres dan 2 cawapres jelas panasbung kerja keras di thread kaskus.

PANASBUNG itu entah terlalu fanatik sama capres dan cawapresnya atau memang sudah tugasnya nyebar isu atau yang berkesan sara, karena ane sudah terlalu muak sama banyaknya thread tentang jeleknya jokowi, entah itu benar atau tidak tapi sepertinya berbalik dengan jasmev yang lebih banyak memperlihatkan kebaikan dan prestasi capres dan cawapresnya yang banyak di thread. Dan kita bisa lihat berapa banyak thread panasbung yang sudah sangat banyak memenuhi thread khusus New Capres 2014. Justru ane pikir ini malah berbahaya buat capres mereka.

JASMEV itu sepertinya memang sangat fanatik dan menginginkan perubahan besar yang memang dijanjikan Jokowi JK beserta bukti kuat yang sudah jokowi jalankan. Makanya jasmev agak tenang menghadapi isu isu dan sara yang berkembang tentang capres mereka. Kira kira ada lumayan banyaklah thread jasmev yang positif tentang prestasi capres dan cawapresnya di banding menjelekan kubu sebelah.

Ya harusnya moment dibulan baik ini kita sudah bisa didewasakan seperti misalkan berkampanye putih dengan cara berbuka bersama atau membagikan makan sahur kepada orang tidak mampu dan mungkin itu lebih baik daripada fitnah atau black campaign.

Selamat malam dan selamat masak masakan sahur yah emoticon-Ngakak
0
2.4K
31
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan