Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bigdaudAvatar border
TS
bigdaud
[Sebarkan!!!] Taktik Jahat Kubu PRAHARA Mendekati Pilpres
Kepada semua Kaum Nasionalis Indonesia yang tidak mau dipimpin Fasis,Orde Baru,Ex Militer Bermasalah dan sejumlah Manusia Manusia Fanatik berkedok Agama ayo rapatkan barisan dan silahkan share tulisan ini :

1. Hati2 terhadap kubu Prahara yang mengaku2 NETRAL (tadinya) lalu menjatuhkan pilihan ke Prabowo dengan alasan kecewa pada Jokowi,kecewa pada pendukung Jokowi bla bla bla. Teman saya Timses Prahara tiap hari statusnya begitu malah dia pasang profile picture PINDAH dari angka 2 ke angka 1 padahal dari dulu dia pendukung Prabowo ini dilakukan supaya ada kesan banyak yang pindah memilih Prabowo.

2. Mengaku GOLPUT tapi selalu jelek2an Jokowi,mengaku tidak akan memilih di Pilpres ini karena kecewa tehadap kedua capres terutama Jokowi,hati2 ini taktik supaya calon pemilih Jokowi menjadi Golput!!

3. Memasang spanduk2 mengatasnamakan Timses Jokowi yang isinya menjelekan Prabowo atau membuat spanduk salah cetak seperti kasus ucapan "Selamat Berpuasa 1 Syawal" sebodoh bodohnya Jokowi tidak mungkin sampai salah buat spanduk begitu.

4. Terus menerus menyebar isu Jokowi terlibat Korupsi Transjakarta,Jokowi Anti Muslim,Jokowi Anti Militer,dll

5. Lihat TV One sudah jarang memutar liputan kampanye Prabowo isi beritanya selain Piala Dunia hanya bahas Indosat,Drone dan Korupsi Tranjakarta =))

28 survey dalam & luar negeri Jokowi unggul di semua Provinsi di Indonesia. Hal ini akan membuat kubu lawan menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan suara Jokowi.

Sebarkan pesan ini,9 Juli nanti jaga TPS masing2 dari kecurangan Orde Baru,Ex Militer Bermasalah dan kumpulan Fasis Fanatik Berkedok Agama!!!
Diubah oleh bigdaud 28-06-2014 00:43
0
17.2K
244
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan