adoekaAvatar border
TS
adoeka
[ Panastak di Bully Panastak ] Dua Fans Jokowi Ngamuk, Diteriaki "Ndeso"
Dua Fans Jokowi Ngamuk, Diteriaki "Ndeso"
Sabtu, 28 Juni 2014 | 10:33 WIB





MADIUN, KOMPAS.com - Insiden kecil mewarnai kampanye calon presiden Joko Widodo di Lapangan Rejomulyo, Kartoharjo, Madiun, Jawa Timur, Sabtu (28/6/2014) pagi. Ada fans Jokowi yang ngamuk lantaran diminta untuk turun dari panggung acara.

Pantauan Kompas.com, panggung berukuran 20x20 meter menyuguhkan musik dangdut langsung sejak pukul 07.00 WIB. Jokowi belum hadir di panggung, namun suasana panggung telah ramai oleh massa pendukung lengkap dengan atribut kampanye.

Akibat panggung mulai dinaiki orang-orang yang dinilai tak berkepentingan, panitia dan Satgas PDI Perjuangan meminta mereka untuk turun panggung. Rupanya, ada dua orang pria, satu berbaju kotak-kotak dan satu lagi berkaos gambar Jokowi, yang tak terima dengan perlakuan itu.

Dua orang itu sempat melontarkan protes kepada panitia dan Satgas. Keduanya sempat menyebutkan bahwa dia orang yang berpengaruh di area itu. Namun, panitia tak peduli dan tetap meminta keduanya turun. Kedua orang itu lantas naik pitam.

Mereka lantas mengejar panitia dan hendak memukul. Suasana di panggung sempat ricuh. Tak sempat adu jotos, seorang personel polisi naik ke panggung untuk memisahkan kedua orang dari panitia. Dua orang itu kemudian dibawa ke Pos Keamanan.

Beruntung, insiden itu tidak meluas. Insiden itu pun menjadi cibiran sekitar seribu orang yang ada di sekitar panggung. "Tawuran ndeso, tawuran ndeso, tawuran ndeso," teriak warga kompak.

Tidak sampai 10 menit, insiden itu mereda. Hingga pukul 10.04 WIB, acara dangdutan masih berlangsung dan diikuti masyarakat dengan antusias. Sementara Jokowi, diketahui masih blusukan di pasar tradisional setempat. Jokowi diperkirakan hadir di panggung itu sekitar pukul 10.15 WIB.

http://indonesiasatu.kompas.com/read...campaign=Kknwp

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz , siku capang siku capeh acaranye emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh adoeka 28-06-2014 04:17
0
3.2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan