Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaitoeverywhereAvatar border
TS
kaitoeverywhere
10 Tim Hebat yang Gagal Lolos Ke Putaran Selanjutnya di PD 2014


emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia

Piala Dunia adalah kompetisi terakbar sepanjang sejarah sepakbola. Bagaimana tidak, hampir seluruh dunia merasakan sensasinya. Di Piala Dunia 2014 ini, ada 10 tim unggulan yang gagal lolos ke putaran selanjutnya. Siapa saja ??? emoticon-Bingung (S) ini dia....

emoticon-Hot News

1. Kroasia


Tergabung dalam grup A, kroasia dijagokan lolos ke putaran 16 besar mendampingi Brazil. Tetapi, tidak disangka, Meksiko lah yang lolos dengan mengalahkan Kroasia pada laga terakhir Grup A.

2. Spanyol


Sebagai Juara bertahan, Spanyol tidak hanya di unggulkan untuk lolos ke putaran 16 besar, tetapi juga di favoritkan untuk Juara PD. Siapa yang menyangka, Spanyol bahkan dikalahkan Belanda 1-5 dan Chile 2-0. Hal itu tentu saja memupuskan harapan Spanyol untuk Juara.

3. Pantai Gading

Berbekal pemain top dunia dan kemenangan atas Jepang, tidak membuat Pantai Gading lolos ke putaran berikutnya. Pantai Gading bahkan kalah dengan Kolombia dan Yunani. Hal ini menyebabkan Pantai Gading harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan trofi PD.

4. Jepang

Jepang sejatinya memiliki kans untuk lolos ke putaran selanjutnya bersama Pantai Gading. Tapi, apa hendak dikata, Jepang bahkan tidak meraih satupun kemenangan di Grup C. emoticon-Matabelo Jepang hanya meraih satu hasil seri yang didapat saat melawan Yunani.

5. Italia

Tergabung di Grup Neraka, Italia memiliki kans lolos yang sama dengan Inggris dan Uruguay. Tetapi, bola itu bulat. Semua bisa terjadi di lapangan. Italia bahkan mengulangi hal yang sama di PD 2010. Lagi-lagi mereka tidak lolos dan hanya meraih 1 kemenangan. emoticon-Berduka (S)

6. Inggris

Tergabung di Grup Neraka, nasib Inggris sama seperti Italia. Bahkan nasib mereka lebih "ngenes" dari Italia. emoticon-Ngakak Mereka hanya memperolah 1 poin dari 3 laga. emoticon-Matabelo Inggris lagi-lagi harus mengubur impiannya meraih trofi PD2014.

7. Portugal

Jika menanyakan siapa tim yang paling "kasihan" di Piala Dunia 2014, Portugal lah itu. Hanya berbeda selisih gol dengan Amerika Serikat membuat Portugal harus mengubur impiannya. Bagaimana tidak, sama sama mengoleksi 4 poin, walaupun selisih gol mereka kalah. emoticon-Sorry

8. Ghana

Bergabung di Grup G, nasib Ghana sangatlah miris. Meraih 1 poin atas seri dengan Jerman, membuat Ghana untuk mengubur impiannya. Sangatlah miris dimana Ghana bisa sampai pada perempatfinal PD2010.

9. Rusia

Sama dengan Belgia dan Korea Selatan, mereka adalah tim yang difavoritkan untuk lolos ke 16 besar Piala Dunia 2014. Hanya kebobolan 3 gol dari 3 pertandingan tidaklah membuat Rusia lolos keputaran selanjutnya.

10. Korea Selatan

Hanya meraih 1 hasil seri dari 3 pertandingan, sangatlah buruk bagi Korea Selatan. Bagaimana tidak, di laga pertama sudah dikalahkan oleh Belgia 0-1. emoticon-Matabelo it's ok gan. Yang tak habis pikir adalah Korea Selatan dilumat habis oleh Aljazair dengan skor 5-2. emoticon-Sorry

itu tadi info dari ane, jika ada salah kata mohon dimangapkan....... eh... maafkan emoticon-Rate 5 Star

tolong beri emoticon-Rate 5 Star and emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan beri emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
0
1.5K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan