barajp2014Avatar border
TS
barajp2014
Jokowi VS Prabowo : "Serangan" Prabowo terhadap Jokowi Justru Rusak Citra Sendiri
JAKARTA, KOMPAS.com — Pengamat politik Burhanuddin Muhtadi menilai, respons Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto terhadap keputusan PDI Perjuangan mengusung Joko Widodo sebagai calon presiden tidak pada tempatnya. Menurut dia, Prabowo seharusnya memberikan respons dengan elegan dan tak berlebihan. Cara ini dianggap justru merusak citranya sendiri.

"Dari sisi strategi, respons Prabowo terhadap pencapresan Jokowi seperti anak-anaklah," kata Burhanuddin, di Jakarta, Selasa (18/3/2014).

Dalam pernyataannya, kata Burhan, Prabowo menyebut lawan politiknya dengan sebutan capres Kurawa, capres mencla-mencle, capres "boneka", dan sebagainya. Burhanuddin menilai, pernyataan Prabowo menunjukkan bahwa dia tak bisa menahan diri dan panik dengan pencapresan Jokowi.

"Seharusnya, dia mengeluarkan pernyataan yang lebih bermartabat dan tidak secara langsung menunjukkan kegeramannya," ujarnya.

Sebaiknya, menurut Burhanuddin, serangan-serangan frontal terhadap lawan politik tidak dilakukan langsung oleh Prabowo, tetapi oleh elite Gerindra lainnya.

"Jadi, tidak perlu dilakukan Prabowo, tapi layer kedua atau ketiga," katanya.

sumber ; http://indonesiasatu.kompas.com/read....Citra.Sendiri

Prabowo lebih baik menyerah saja kepada Jokowi . dan sebaiknya Prabowo & Gerindra segera bertaubat dan bersatu mendukung Pencapresan Jokowi... Rakyat sudah pasti akan mutlak mendukung penuh Jokowi di Pemilu 2014...

http://www.indonesiabergerak.com/


0
6.7K
35
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan