Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kasbaikkusAvatar border
TS
kasbaikkus
Saya Sangat Yakin Prabowo Hatta Menang™
"Pemimpin itu harus bersifat kesatria untuk menjaga martabat agama dan bangsa mari kita jaga persatuan dan kesatuan ini demi NKRI insya Allah itu ada pada diri bapak Prabowo Subianto"



PIMPINAN Jam'iyah Ahlut-thariqah al Mu'tabarah Annahdliyyah, Maulana Habib Muhammad Lutfi bin Ali bin Yahya, menyatakan dukungannya kepada pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.


"Pemimpin itu harus menjadi ksatria
yang memelihara agama dan
martabat bangsa, dan saya meyakini itu ada pada diri Prabowo," ungkap pria yang akrab disapa Habib Lutfi itu. kepada wartawan (Jumat, 13/6).


Habib Lutfi berencana menyampaikan dukungan tersebut kepada para jamaahnya yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Bahkan, dirinya sangat yakin pasangantersebut akan memenangi Pilpres karena Tim Pemenangan dipimpin langsung oleh Mahfud MD.

"Pak Mahfud tokoh yang bersih dan
jujur serta memiliki basis massa luas d kalangan nahdliyyin. Saya sangat yakin Prabowo-Hatta menang, Pak Mahfud ada disitu," tukasnya.


Habib Lutfi merupakan ulama dan
tokoh masyarakat yang berpengaruh di Jawa, terutama di Jawa Tengah. Dimata masyarakat Jawa, Habib Lutfi adalah dai yang sangat dihormati dan disenangi lewat pangajian- pengajian yang kerap dia lakukan secara bergilir di berbagai daerah di Indonesia. Habib memiliki ratusan ribu pengikut yang umumnya adalah warga Tariqah Mu’tarabah An- Nahdiah, semacam asosiasi tarekat Nahdlatul Ulama. (wid/rmol)

[url= http://www.fajar.co.id/pemilu2014/3281151_7445.html]betmen[/url]
Diubah oleh kasbaikkus 26-06-2014 14:43
0
4.5K
71
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan