Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mariazhrAvatar border
TS
mariazhr
MSS bukan MLM
Hi para agan dan aganwati, kita sharing boleh yah...

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News

Banyak yang trauma karena MLM (Multi Level Marketing), bahkan bisnis MLM di Indonesia sudah banyak yang mencap sebagai bisnis penipuan. Memang banyak bisnis MLM di Indonesia yang hanya menipu. tapi bukan berarti tidak ada yang bermutu.

Melia Sehat Sejahtera adalah salah satu bisnis MLM yang bermutu.

Pertanyaannya:
- Kalo bermutu mengapa banyak orang merasa tertipu?
=> Mereka merasa tertipu karena orang yang mengajak mereka yang nipu, bukan perusahaannya. Banyak yang merasa tertipu karena pada saat diajak dan jelaskan sang pengajak hanya menjelaskan yang indah-indah saja. Tidak mengatakan "kalau ingin sukses ya harus kerja keras".

- Kalo bermutu dan bukan nipu kenapa banyak yang belum punya apa-apa?
=> Karna mereka malu dan gengsi melakukan tugas dan tanggung jawab mereka, tugas di MLM adalha mengajak teman untuk sama-sama bisa sukses toh? itu mulia tetapi karna MLM di pandang sebelah mata oleh masyarakat banyak orang yang malu dan gengsi melakukan tugas dan tanggung jawab mereka.

Tetapi percayalah ketika kalian mau mengerti dan mau mengerjakan kalian pasti akan mendapatkan hasil. Semua tergantung niat dan kerja keras.

- Buat saya Melia Sehat Sejahtera adalah Sebuah komunitas POSITIF yang selalu mengajarkan saya untuk terus optimis dan berfikir positif. Saya diajarkan untuk bisa membantu orang lain walaupun keadaan saya waktu itu tidak lebih baik dari mereka.
- Saya diajarkan berani walaupun waktu itu saya pemalunya setengah mati, saya orang yang paling minder di sekolah dulu boro-boro jajan ke kantin maju ke depan kelas pun malunya setengah mati, Tetapi MSS merubah hidup saya 180 derajat menjadi lebih baik.
- Dan yang paling penting saya punya HARAPAN, harapan bisa punya penghasilan 850rb setiap hari walaupun sekarang saya belum berpenghasilan segitu.

Bayangkan hanya dengan 635ribu rupiah kita bias mendapatkan penghasilan 850ribu setiap hari, untuk mendapatkan penghasilan sebesar itu tentu butuh kerja keras.

Untuk kalian yang mau info lebih jelasnya dan mau berjuang bersama untuk menghasilkan 850 ribu setiap hari bisa langsung hub saya di nomor
- 087781917909 (SMS/WA)
- Maull (line)
nekodhani
nekodhani memberi reputasi
-1
6.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan