boldies99Avatar border
TS
boldies99
Mari melihat Rumah potong Ular Di Imdonesia ! ( Sebuah ironi kehidupan )
Rumah potong ular di Indonesia !!
Salah satu rumah potong terbesar ada di desa Kertasura Cirebon Indonesia .

Foto foto ini di ambil pada 2 Maret 2014 Di sebuah rumah potong ular di desa Kertasura Cirebon Jawa Barat , ini adalah kulit kulit ular yang dah siap di kirim ke Pabrik pabrik tas di Provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah, dan di lakukan pengiriman rutin setiap bulan ,

Spoiler for PIC-PIC LAIN .:

Awak tak tahu, apa ular termasuk hewan di lindungi atau tidak ??. Tapi yang jelas ratusan atau bahkan ribuan ular tiap hari di buru dan dibunuh, hanya untuk memenuhi kebutuhan konsumsi mode orang orang berkelas ! Dan Apakah itu sebanding dengan ancaman punahnya ular jenis2 tertentu, dan apa sebanding juga dengan pendapatan para pencari ular- pekerja- dan pengrajin kulit itu sendiri ??

Awak rasa yang paling menikmati hasil dari pembunuhan pembunuhan ular ini, dan mendapat keuntungan besar adalah para importir dan pemilik rumah mode di Barat, sedang para pencari ular dan para pengepulnya mungkin hanya mendapat hasil, yang hanya cukup untuk makan sehari hari, sungguh satu Ironi kehidupan !

Itulah gan cerita tentang rumah potong Ular di sebuah desa di Jawa Barat , sebuah kenyataan, tentang jomplangnya pendapan di bisnis ini, Ratusan ribu atau jutaan ular dibantai tiap tahunnya, tapi Kehidupan para pencarinya, tak kunjung berubah, sementara nun jauh di sana,para importir dan para pemilik rumah mode, bisa berleha leha, menikmati jutaan dolar dari bisnis kulit ular ini, Bener bener menyedihkan !, sekian dan terima kasih .

Sumber ;smbr + google .
Spoiler for :
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
36.7K
311
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan