amingraisAvatar border
TS
amingrais
[penyakit Rasis] Sebar foto anak penulis TIME soal Dhani, Ratna Sarumpaet dikecam
Aktivis HAM, Ratna Sarumpaet dikecam netizen karena mengunggah foto Yenni Kwok, penulis artikel dengan judul 'This Indonesian Nazi Video Is One of the Worst Pieces of Political Campaigning Ever' di media ternama dunia TIME bersama anaknya. Dalam artikel itu, Yenny menulis video Ahmad Dhani yang bergaya Nazi merupakan kampanye politik paling buruk.

"#YenniWok 1998 di Kramat sekarang kerja untuk TIME/CNN. Di TIME http://ti.me/1yMzcoo ia (Yenny) permalukan Indonesia di CNN malsuin survey???," tulis Ratna dalam foto Yenny dan anaknya di akun Twitter resminya, Rabu (25/6).

Ratna menjelaskan Yenny merupakan keturunan Tionghoa yang sebelumnya bekerja di Asia Week tinggal di Kramat. "Dulu kerja di Asia Week tinggal di Kramat kturunan Tionghoa," jawab Ratna ketika ditanya akun Soul Of Indonesia @SoulOfIndonesia, "Maksudnya dia dulu kerja di kramat tunggak Dollywood nya Jakarta?".

Ternyata postingan Ratna mendapat kecaman dari netizen, apalagi foto tersebut ada anak kecil. "Ratna Sarumpaet ini sepertinya mulai gila karena mendukung Prabowo. Dia sebarkan alamat dan foto anak jurnalis itu bentuk teror," tulis akun Tolak Capres Bocor! @Redjopi.

"Ini Ratna Sarumpaet kenapa ya? Kok lancang majang foto jurnalis dan keluarganya bahkan ngasih info tempat tinggalnya. Ga bener," tulis akun Koko Nicky @KokohNicky.

"Ibu Ratna Sarumpaet harus minta maaf kepada @yennikwok foto pribadi orang lain harusnya tidak di sebar sembarangan," tulis akun Surya Tjia @bunnyrockshow.

Sebelumnya, Yenni Kwok menulis artikel dengan judul 'This Indonesian Nazi Video Is One of the Worst Pieces of Political Campaigning Ever' di TIME. Artikel yang ditulis Yenny itu juga mengutip pernyataan di halaman Facebook Prabowo yang menyebut video Ahmad Dhani menambah semangat untuk bertarung.

http://m.merdeka.com/peristiwa/sebar...t-dikecam.html

karena ga dapat ANGPAO pas anaknya nikahan di pulau seribu dari Jokowi, ibu yang katanya pembela HAM kini jadi setengah gila, bahkan RASIS.. maksudnya apa nyebarin profile keluarga jurnalis dengan sebutan asal-usul dan ras ???
0
33.2K
323
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan