ndin414Avatar border
TS
ndin414
Orang-orang yang mengganggu di WC laki-laki
Insya Allah ga emoticon-Repost emoticon-Maaf Agan

Toilet laki-laki pada dasarnya adalah sebuah tempat yang sederhana, berbeda dengan toilet wanita yang penuh misteri. Namun biar begitu, tetap saja ada berbagai macam orang yang masuk ke dalam toilet laki-laki . Dari banyak orang yang masuk ke toilet laki-laki ini, gak semuanya adalah orang-orang yang menyenangkan. Ada orang-orang menyebalkan yang muncul di toilet laki-laki , misalnya:

1. Si Gak Ngerti Urinoir Mana yang Harus Dipake[b/]

Laki-laki sejati tahu urinoir mana yang harus dipake. Ini sudah merupakan sebuah hukum tidak tertulis di kalangan para pria. Namun pada kenyataannya, masih ada aja laki-laki yang gak ngerti hal ini. Bayangin kamu lagi pipis dengan tenang, tiba-tiba ada cowok lain yang ngambil urinoir persis di sebelah kamu. Padahal di situ ada 4 urinoir lain dan semuanya KOSONG. Terus kenapa dia harus di sebelah kamu sih?
emoticon-Hammer2

[b]2. Si Buka Celana Sampe Bawah


Beda sama wanita,laki-laki itu kalo pipis kan gak harus buka celana seluruhnya gitu.Laki-laki itu cukup buka resleting, keluarin si otong, pipis deh. Nyaman sekali dan gak ribet memang. Tapi entah kenapa, ada aja laki-laki yang pipis di urinoir, tapi buka celananya sampe bawah. Yes, dia pipis sambil berdiri, tapi celananya diturunin sampe bawah, jadi semua cowok yang ada di situ bisa liat celana dalem bulunya atau bahkan pantatnya. Ini sangat mengganggu pemandangan dan harusnya orang-orang kayak gini bisa dituntut karena mengganggu ketentraman.emoticon-DP

3. Si Sniper

Kamu semua pasti udah tau lah ya bentuk urinoir. Urinoir itu kan diciptakan supaya para laki-laki ini bisa pipis dengan tenang dari jarak yang dekat. Intinya kamu gak usah susah-susah "membidik" arah pipis kamu gitu emoticon-Hammer (S), ini adalah sebuah hal yang sangat sederhana. Tapi entah kenapa ya...Entah kenapa, ada aja laki-laki yang pipis dengan jarak sekitar 1 meter dari urinoir. Jadi ini menyebabkan pengunjung lain bisa liat otongnya dan sekaligus pipisnya yang muncrat bak air mancur. emoticon-Ngakak (S) sebenernya gak ada yang pengen liat ini lho.

4. Si Ngintip Sebelah

Bayangin kamu lagi pipis dengan nyaman, menikmati hidup. Tiba-tiba kamu merasa ada orang yang pipis di sebelah kamu. Kamu berpikir, "Ck...gak ngerti urinoir mana yang harus dipake apa?" Kamu pun melirik ke samping, melihat laki-laki macem apa yang gak memahami kode pria ini. Tapi apa yang kamu temukan malah membuat kamu lebih shock,laki-laki yang lagi pipis di sebelah kamu itu lagi ngelongok ke arah otong kamu dan memandanginya. Mukanya kayak penasaran abis gitu. Seketika pipis kamu pun selesai. Kamu pun langsung menutup resleting kamu. Celana kamu basah dikit karena sisa-sisa pipis yang belum tuntas.emoticon-Ngakak (S)

5. Si Pipis Sambil Mendesah

Nah ini. Ya bayangin aja deh. Kamu lagi pipis, trus tiba-tiba orang sebelah kamu pipis juga sambil bersuara "Sssh...aaah...ssh..." Eh buset, lagi pipis apa lagi main burung?! emoticon-Ngakak (S) Lebih combo lagi kalo digabungin sama poin ke 1, 2, dan 4 sih. Jadi dia pipis persis di samping kamu, buka celana sampe bawah, ngeliatin otong kamu, trus mendesah-desah. Kayaknya kamu bakal trauma masuk WC sampe bertahun-tahun sih.emoticon-Takut (S)

Nah, demikianlah. Ada yang pernah punya pengalaman dengan orang-orang ganggu di WC laki-laki ini?
Atau ada tipe orang ganggu lain yang belum disebut?emoticon-Ngakak (S)

Silakan share di comments!emoticon-Ngakak (S)
0
4.3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan