Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

s4ba4rAvatar border
TS
s4ba4r
Tukang Parkir Monas Diduga Disiram Bensin dan Di bakar Oleh Oknum TNI
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Sebelum dibakar oleh pelaku yang diduga oknum anggota TNI, Yusri, tukang parkir di Monas, sempat disiram dengan bahan bakar premium dahulu.

SI salah satu teman korban mengatakan dirinyamendengar teriakan minta tolong. Ternyata, teriakan atau erangan tersebut berasal dari mulut Yusri yang kondisinya sudah dilalap api. "Saya baru ngelanjutin dagang, sekitar 15 menit kemudian korban udah kelalap api. Saya spontan lari nyamperin Yusri. Saya tinggalin barang dagangan saya," jelasnya SI, Rabu (25/6/2014).

Para pedagang lainnya pun mencoba membantu SI untuk memadamkan api di tubuh Yusri. Menurut SI, Yusri yang terus-terusan berteriak minta tolong, para pedagang lain berinisiatif mengguyur badan Yusri dengan air mineral.

"Saya buka baju Yusri, biar padam gitu maksudnya. Gak kena kulitnya. Gak taunya makin gede apinya. Akhirnya pedagang-pedagang lain bantu, nyiramin si korban pake air mineral," jelasnya.

Korban yang berasal dari Aceh ini pun, langsung terkapar di lokasi dan api pun padam sekitar 22.30 WIB. Teman-teman Yusri pun langsung menghubungi pihak rumah sakit dan dibawa langsung ke RSPUD Tarakan.

"Kalau ga salah kejadian malam sekitar setengah sebelasan ya. Itu udah padam. Temen-temen langsung hubungi pihak rumah sakit biar Yusri bisa diselamatkan," ungkapnya.

SI pun saat diwawancarai mengingat jika pelaku sempat bertanya kepadanya mengenai pompa bensin mana yang terdekat dari lokasi. SI pun menjawab pertanyaanya yaitu di kawasan Cikini Raya.

"Saya ingat, si oknum itu sempat nanya ke saya. Dimana sih pomp bensin terdekat dari sini. Kata dia begitu, saya jawab di sekitaran Cikini Raya. Abis itu saya gak tau lagi tuh kemana dia. Mungkin ke pomp bensin daerah Cikini Raya itu, buat niat ngebakar si Yusri," jelasnya.

Tak hanya itu, FH (23) pun langsung memotong pembicaraan SI saat diwawancarai Warta Kota. Menurut FH, ia melihat pelaku membawa botol air mineral ukuran 600 militer dan langsung mengobrol dengan korban.

"Saya lihat kok si pelaku bawa botol aqua. Ngobrol ama si Yusri. Saya gak 'ngeh' kalau isi botol itu bensin. Saya liat si Yusri tiba-tiba disiram kepalanya. Tapi pas disiram itu saya gak ngeliat lagi. Saya langsung liat si Yusri tiba-tiba api udah ngebakar badannya si Yusri," terangnya.

FH pun kembali mengatakan, diduga isi botol air mineral tersebut terisi bensin yang sengaja disiapkan pelaku. Tak hanya itu, ketika Yusri dalam keadaan terbakar, pelaku pun pergi berjalan dan menyuruh teman-teman pelaku dari jauh untuk pergi.

"Kalau menurut saya sih isi botol itu bensin. Soalnya apinya bisa gede begitu. Gak mungkin kan kalau gak gunain bensin tapi apinya bisa gede begitu. Nah pas Yusri kebakar, si oknum itu pergi ngasih tanda ke temen-temennya dari jauh biar pergi," ungkapnya.
http://www.tribunnews.com/metropolit...in-oleh-pelaku

Spoiler for Korban:



http://www.tribunnews.com/metropolit...in-oleh-pelaku

Turut Berduka untuk korban semoga tabah Keluarga emoticon-Berduka (S)
klo emang beneran Pelaku Oknum TNI jgn kasih ampun emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)/ apalagi cm ngaku2 Oknum TNIemoticon-Berduka (S)

update gan

Ternyata Ntu emang oknum TNI

sumber nya gan sekalian Foto2 nya

https://id.berita.yahoo.com/foto/upa...797608640.html
Diubah oleh s4ba4r 08-07-2014 09:37
0
8.3K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan