embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[YKS blunder] Benyamin Dilecehkan YKS, Rapper Kojek Dongkol
Kehebohan acara Yuk Keep Smile memang selalu menuai beragam reaksi. Setelah menuai kontroversi berkat goyang oplosan, kini salah satu episode YKS kembali menuai reaksi keras setelah dituduh melecehkan Benyamin Sueb.

Maestro asal Betawi itu mendadak jadi trending di Twitter. Sebabnya, dalam salah satu segmen YKS, Caisar dihipnotis oleh Ferdian Setiadi agar tidak takut dengan anjing. Caranya Caisar diberikan sugesti agar ia membayangkan wajah Benyamin saat melihat anjing. Setelah itu, Caisar tidak takut lagi dengan anjing dan berkali-kali memanggil hewan yang dituntunnya itu dengan sebutan Benyamin.

Sebagai warga Betawi dan sangat terinspirasi oleh karya serta sosok Benyamin, rapper Kojek pun geram dengan kejadian ini. Menertawakan sosok Benyamin apalagi menyamakannya dengan seekor anjing adalah sebuah penghinaan besar.

"Benyamin S salah seorang legenda lawak juga loh, yang mungkin menginspirasi kalian, kenapa disamakan seperti binatang #BenyaminDiLecehkan," sesal Kojek di Twitter.

Apalagi, saat ini Kojek menjadi salah satu penyiar di radio yang didedikasikan untuk seni dan budaya Betawi, Bens Radio.

"Saya juga sebagai penyiar @bensradio dan seluruh keluarga besar merasa dongkol dan kecewa dengan hal ini #BenyaminDiLecehkan," tegas rapper bernama lengkap Muhammad Amrullah itu.

"Apalagi penggemar Benyamin S, saya rasa kalian juga akan marah dengan hal ini, melawak silahkan tapi kudu beretika #BenyaminDiLecehkan."

Rencananya, pada hari ini akan ada aksi massa di depan kantor Trans TV. Aksi tersebut merupakan salah satu cara Kojek serta semua orang yang tersinggung untuk memberikan introspeksi terhadap tayangan YKS.

"#BenyaminDiLecehkan bantu saya sebarin info ini, bukan untuk provokasi tapi untuk introspeksi program tersebut," ungkap pemilik lagu Lu Kate Jakarte iniBubarkan YKS

Parah nih, benyamin disamakan anjing emoticon-Cape d... (S)
Meski guyonan, ini sangat keterlaluan emoticon-Mad (S)



Quote:

Diubah oleh embolisasi 25-06-2014 00:30
0
18.2K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan