Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pemantik.apiAvatar border
TS
pemantik.api
Ngamuk, massa Prabowo-Hatta ubrak-abrik rumah warga di Bantul


Kondisi salah satu rumah warga yang diubrak-abrik oleh pendukung Prabowo-Hatta di Dusun Kweni, Bantul, Yogyakarta, Selasa (24/6). Massa pendukung Prabowo-Hatta itu mengamuk setelah mengikuti kegiatan kampanye di Lapangan Pandowoharjo.




Kaca pada mobil milik warga pecah setelah diserang oleh pendukung Prabowo-Hatta di Dusun Kweni, Bantul, Yogyakarta, Selasa (24/6).




Garis polisi terpasang pada sepeda motor ringsek setelah dirusak oleh pendukung Prabowo-Hatta di Dusun Kweni, Bantul, Yogyakarta, Selasa (24/6).



Salah satu toko mebel juga menjadi korban amukan pendukung Prabowo-Hatta di Dusun Kweni, Bantul, Yogyakarta, Selasa (24/6).




Kondisi mobil pick up yang kacanya pecah setelah diserang oleh pendukung Prabowo-Hatta di Dusun Kweni, Bantul, Yogyakarta, Selasa (24/6).




Akibat amukan massa pendukung Prabowo-Hatta itu, sedikitnya 4 rumah warga, 3 mobil dan 2 sepeda motor mengalami kerusakan.




Kaca jendela pada rumah milik warga pecah. Warga setempat menduga penyerangan yang dilakukan oleh pendukung Prabowo-Hatta itu terjadi karena Dusun Kweni merupakan basis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).



http://www.merdeka.com/foto/peristiw...di-bantul.html

stop kekerasan!!
Diubah oleh pemantik.api 24-06-2014 12:50
0
26K
242
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan