GodJretAvatar border
TS
GodJret
Trik melacak Hp Android yang Hilang


  • Threadnya diliat dan dibaca yg bener, biar nambah pengetahuan ente gan. emoticon-thumbsup
  • Komeng yg bener, gaboleh kejang-kejang emoticon-Big Grin(nge-junk) emoticon-thumbsup
  • Setelah diliat, dibaca, dan dikomeng, silahkan di-rate gan. Terserah mau rate bintang berapa aja, tapi maunya ane sih rate bintang 5. emoticon-Malu (S)
  • Setelah dirate, bagi agan yg sudah ISO2000 bisa ngasih cendol emoticon-Cendol (S) ke ane. Ane gak terima bata emoticon-Bata (S) yah gan.

Spoiler for No repsol:


"Trik melacak Hp Android yang Hilang"




“Apakah ada yang melihat Hp ane? emoticon-Bingung (S)” Kapan terakhir kali agan menanyakan pertanyaan ini dengan suara yang panik? emoticon-Big Grin. Hp saat ini penuh dengan jumlah informasi pribadi penting yang luar biasa yah gan emoticon-thumbsup, termasuk informasi rekening bank, rincian kartu kredit, username dan password dari layanan online penting seperti akun kaskus, akun eMail, akun Facebook dan lain-lain. Hp agan bahkan bisa menyimpan informasi pribadi keluarga dan teman2.

Kehilangan Hp Android adalah seperti kehilangan dompet. Tak seorang pun ingin merasakan kehilangan Hp-nya emoticon-Smilie. Setelah agan membaca artikel ini, ambil perangkat Android agan dan download beberapa aplikasi Android di bawah ini.

Where’s My Droid? Apa hal pertama yang orang lakukan saat mereka kehilangan Hp-nya? Tentu saja, mereka akan memakai ponsel lain dan coba menghubungi nomor Hp mereka yang hilang.

Maka lahirlah aplikasi Where’s My Droid? untuk membantu agan menemukan Hp yang hilang itu. Ketika agan mulai kehilangan Hp, kirim SMS dengan kata-kata tertentu (dengan syarat Hp agan yang hilang sudah terinstal aplikasi Where’s My Droid? dan men-setting kata apa yang akan membuat Hp yang hilang itu akan berdering) dari ponsel lain dan aplikasi Where’s My Droid? akan memicu Hp untuk berdering.

Jadi, cukup download dan instal aplikasi Android Where’s My Droid, setting kata yang ingin dijadikan format agar Hp berdering atau memberikan informasi GPS-nya.

Spoiler for :


Jika agan tidak bisa menemukan Hp yang hilang itu dengan Where’s My Droid?. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah minta blokir SIM card agan pada provider yang dipakai di Hp yang hilang.
Agan juga bisa menghubungi polisi atau penyedia layanan Hp agan untuk membantu dalam melacak dan mengembalikan Hp itu dengan menggunakan nomor IMEI dari Hp yang hilang. (Kayaknya yg ini udah pada tau emoticon-Malu (S))

Lookout Mobile Security for Androidadalah sebuah aplikasi Android dengan banyak fitur keamanan termasuk penentu lokasi Hp ketika agan kehilangannya.

Pertama, mari kita berbicara tentang layanan penentu lokasi Hp. Download, instal dan daftar ke Lookout dengan akun email agan secara gratis emoticon-Big Grin. Ada 2 teknik yang Lookout tawarkan untuk membantu agan menemukan Hp Android yang hilang. Pertama adalah GPS locator dan yang kedua adalah bunyi alarm. Keduanya bisa di-setting secara langsung atau remote. GPS locator-nya mengagumkan karena akan mengirimkan email dengan informasi lokasi GPS Hp agan secara tepat emoticon-thumbsup.

Spoiler for :


Lookout juga menawarkan perlindungan anti-malware dan antivirus. Sama seperti agan memiliki software antivirus pada komputer Windows, agan harus punya aplikasi antivirus baik yang diinstal pada perangkat Android dan Lookout adalah pilihan yang pas. Lookout juga menyediakan back-up, restore atau scan keamanan.

Plan B adalah aplikasi Android luar biasa lainnya yang ditawarkan oleh Lookout yang disebut Plan B. Ini adalah cara terakhir bagi mereka yang tidak pernah menginstal aplikasi keamanan saat kehilangan Hp Android-nya. Plan B dapat diinstal dengan jarak jauh dari komputer agan menggunakan koneksi internet. Plan B menggunakan fitur GPS yang sama pada aplikasi Lookout Mobile Security. Plan B akan mengaktifkan GPS secara otomatis walaupun sebelumnya dalam keadaan off (pada beberapa Hp). Agan dapat men-download aplikasi Plan B di sini.

Spoiler for :


Agan juga bisa memeriksa berikut dengan penyedia layanan Hp agan untuk melihat apakah mereka menawarkan aplikasi lainnya untuk membantu agan menemukan Hp yang hilang atau dicuri.


Quote:




emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love KaskusSEMOGA BERMANFAATemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh GodJret 22-12-2012 04:25
0
20.9K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan