Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bradeyAvatar border
TS
bradey
Asmara Tragis Pewaris Kerajaan Samsung
Siapa yang gak kenal dengan merek SAMSUNG gan!?
Ternyata perusahaan raksasa ini memiliki pewaris yang meninggal karena bunuh diri emoticon-Mewek



Akhir November 2005 merupakan cerita kelam bagi Samsung. Ini bukan soal kegagalan produk yang dibuat ataupun kerugian yang dicatat dalam laporan keuangannya. Awan hitam ini tentang kematian putri chairman Samsung Lee Kun-hee.

Putri bungsunya, Lee Yoo-hyung, yang saat itu berusia 26 tahun, dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Nyawanya melayang saat dia sedang mengendarai mobilnya dalam perjalanan ke acara wisuda kampus.

Kabar mengejutkan sekaligus mengagetkan ini tak pelak langsung menghiasi seluruh media ternama di Korea Selatan. Karena Lee Yoon-hyung merupakan salah satu ahli waris dari kerajaan Samsung.

Tapi benarkah Yoon-hyung tewas karena sebuah kecelakaan lalu lintas? Itulah yang masih menjadi misteri yang belum sepenuhnya terkuak.

Pasalnya, disebutkan juga bahwa gadis cantik ini bukan tewas karena kecelakaan, melainkan bunuh diri. Situs terkemuka Inggris, Independent, melaporkan Yoon-hyung meninggal dunia di apertemennya di Manhattan, Amerika Serikat, dengan tali kabel melilit di leher.

Saat itu, kasus bunuh diri Yoon-hyung langsung ditutupi oleh pihak perusahaan. Dikatakan melalui juru bicaranya, mereka belum menemukan informasi mengenai kabar itu. Dan kabar itu masih menjadi perbincangan hangat hingga kini.

Bukan rahasia lagi, bila banyak artis atau publik figur di negara K-Pop ini yang harus mengakhiri hidupnya karena tekanan publik dan pekerjaan. Lain cerita soal bunuh diri yang menimpa Yoon-hyung.

Dia bukan mati karena desakan pekerjaan atau menyandang nama besar sang ayah. Ini adalah soal cerita cintanya yang mendapat pertentangan dari keluarganya.

Yoon-hyung bersama pacarnya, Soobin Shin, memang sedang dimabuk asmara. Bahkan keduanya bertekad untuk melanjutkan ke hubungan yang serius. Tapi, bak roman tragis ala Romeo and Juliet, keduanya mendapat penolakan dari sang Ayah.

Cinta yang besar dan penolakan inilah yang pada akhirnya membuat Yoon-hyung frustasi. Sehingga pada akhirnya terbersit di pikirannya untuk mengakhiri hidup.

waah, sayang banget ya gan!? emoticon-Turut Berduka

Spoiler for source:
0
9.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan