srk1988Avatar border
TS
srk1988
"Nonton TVRI Yuk Gan,,, Ini Alasan Nya",,,,"
"Salam Agan dan Aganwati sekalian kali ini Ane Hanya Ingin memberi sebuah saran atau tepatnya Sebuah Pilihan,, Bagi Agan dan agan wati Sekalian, Dalam Memilih Sebuah Stasiun Pertelevisian sa,at Ini.

"Ditengah Marak Nya Stasiun Pertelevisian kita sa,at ini, , Tidak Di pungkiri, Bahwasanya membawa Efek Besar Bagi Perkembangan Mental Kita Dan Generasi Penerus nya,, sebab Tanpa disadari mau tidak mau kita jadi mengkonsumsi tayangan tersebut,, namun hal buruk nya adalah jika dalam hal ini stasiun televisi kita malah berlomba-lomba dalam hal Ratting,,, dan ada pula stasiun tv kita yg di kuasai oleh beberapa orang pemilik nya, sehingga semua nya menjadi tempat untuk pamer diri nya sendiri.

"Agan sekalian sebagian pasti sudah tahu apa itu alam bawah sadar,, yup alam bawah sadar adalah gambaran dari mental kita yg menyerap apapun informasi dari luar,, Baik itu benar maupun salah dan jika terus-menerus di sodori informasi yg sama baik benar maupun salah maka kita akan mempercayai hal tersebut sebagai kebenaran,,,
Nah disinilah letak buruk nya beberapa stasiun televisi kita,, dimana kebanyakan menjejali otak penonton dengan siaran yg kurang berkualitas,, dan ratting semata, atau pencitra,an yg punya, dan pada ahirnya diserap oleh alam bawah sadar penonton,,, dan dianggap siaran tersebut adalah hiburan sa,at ini semata dan tokoh yg di usung oleh stasiun Tv milik nya adalah demikian adanya.

"Ok langsung saja Kembali ke Topik" Mengapa ane menyarankan Untuk Mulai Perlahan Melirik Ke TVRI"???
Sebab TVRI Merupakan Benar media penyatu bangsa,, yg Kompeten tidak memihak dan baik membesarkan suatu hal maupun mengecilkan nya,,
TVRI Lebih Seperti sebuah stasiun pendidikan,, dan pertanian,,, yg memberi wawasan selalu bagi pemirsa di rumah,,,.




"Nah Inilah Beberapa Program TVRI Yg Patut Untuk Di Tonton Agan dan Aganwati sekalian:





"Animalia Natuna Yup Begitulah nama program nya,, program anak-anak yg dipandu oleh kak joshua dan Tinna toon ini, mengajak adik-adik dirumah untuk kembali menyanyikan lagu-lagu anak-anak sesuai dengan Umur mereka,, sangat mendidik juga ada segmen menggambar dan bercerita,,, sangat bagus untuk agan-dan aganwati yg memiliki momongan,, untuk anak-anak nya agar berkembang secara bagus mental nya.





"Dalam Acara berita nya Pun sangat Berimbang Tidak memihak siapapun baik juga pemerintah,,, Tetap membawakan berita yg actual namun tanpa dikurangi maupun di lebihkan, Dan kini ada pemandu isyarat sehingga para orang bisu bisa ikut mengetahui berita yg terjadi.





"Acara Kartoon nya pun jarang ada yg mengandung kekerasan,,, seperti ini salah satunya sekaligus favorit TS Sendiri yaitu Petualangan 3 Murid SD Sukose dan teman-teman yg selalu bahu membahu,, untuk membantu memecahkan persoalan,, yg dihadapi teman-teman nya.




"Untuk Dialog Nya,,
Mereka selalu mengangkat Topik terkini,, namun tetap dalam koridor yg berlaku,,, dan pembawa acara nya pun tidak memancing, atau berusaha mengkompori demi terjadi nya sebuah perdebatan yg tanpa solusi,,, Dialog Di TVRI Lebih seperti Dialog Antara Para Sahabat Di Teras Rumah Sangat nyaman Namun berisi.





"Nah Bagaimana Untuk sinetron Nya????"
Dalam Sinetron pun Tidak terlalu banyak,, dan Yg diangkat adalah Kehidupan sehari-hari kita sebagai masyarakat,, Sangat mendidik dengan banyak naseha-nasehat yg di berikan melalui setiap sinetron,,, masalah nya pun dalam sinetron,, paling antara Bang rojak Dan Dek Alime"




"Nah Ini Sebuah Acara Yg Nama Nya " Uang Kita" Disini agan dan aganwati Bisa Ikut Berinteraktif,, Dalam tata cara mengelola Keuangan, agan dan aganwati sekalian,,, dalam posisi jabatan atau pekerja,an agan-dan aganwati sa,at ini.



"Komedi,,, Ya Dalam komedi pun TVRI Mengusung lawakan yg merakyat, namun juga mencampurkan antara pelawak senior dan pelawak muda,,, lawakan nya tidak berlebihan,, dan lebih banyak mengambil pelwak senior atau kondang indonesia,, seperti mamik prakoso dan kawan-kawan,,,
Penonton nya pun dari generasi muda , sa,at ini,,, mereka pun tetap bisa memahami lawakan tersebut,, dan tertawa tanpa dibuat-buat atau tertawa demi uang seperti para Alayyer sa,at ini. Komedi di TVRI Seperti Srimulat Versi Baru.




"Nah kalau Di Metro TV ada mario Teguh,, Maka di TVRI Ada Tum Waringin,,,
seorang motivator indonesia juga yg cukup punya nama.
yg Dengan Ini memotivasi,, masyarakat untuk selalu mencoba lagi setelah kegagalan,,, "Dengan Motonya "Hidup Cuma sekali, maka Hiduplah Dengan Hebat"emoticon-I Love Indonesia (S)




"Nah Yg Ini Favorit ane gan nama nya "Aku Bangga Padamu"
dimana di Tunjukan Mereka yg dari keluarga tidak mampu,, namun berusaha keras untuk Menghidupi anak-anak nya sampai bisa tamat sekolah,,,
demikian juga anak-anak mereka yg membantu orang tua nya, baik berjualan, maupun bertani,,, emoticon-Sorry
Dan di ahir acara selalu ada nya Penyerahan dari TVRI baik sembako maupun beberapa uang,, kepada keluarga tersebut,, melalui ketua adat atau kepala desa di daerah tersebut.




"Nah Yg ini Kewajiban Kita Sebagai Umat Beragama
Dimana TVRI Juga Menyiarkan Sholat Maghrib Di setiap Waktu.





"TVRI Juga Menghargai Keberagaman Beragama Terbukti dengan Adanya Siaran Ceramah Rohani Kristen,,, Dan Juga Puja Tri sandya Umat Hindu.


"Nah Demikian Lah Pembahasan ane gan tentang TVRI INI"

"Saran ane di tengah hiruk pikuk nya stasiun televisi kita sa,at ini,, yg lebih pada Ratiing dan pencitra,an tidak ada salah nya agan-dan aganwati,, mengambil Remote Sebentar untuk Melirik TVRI,,,

Ane sadari jika agan-dan aganwati nantinya lebih banyak menkonsumsi hal yg positiv maka mental kita dan generasi kita,, akan,, lebih baik tentunya.


Mohon Di rate dan Di Info Ke Mimin dan Momod nya Ya agan dan agan wati sekalian agar jadi HT
Sebab semakin banyak yg tahu,,, semakin banyak yg baca,,,,
maka semakin banyak yg Nonton TVRI Demi generasi kita kedepan nya"
Atau paling tidak Di sundul aja"

"Salam"emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh srk1988 19-02-2014 05:47
0
8.6K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan