Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

t357t35Avatar border
TS
t357t35
[Nah Loh!] Prabowo: Tak Perlu Sungkan Mendukung Jokowi!
[JAKARTA] Bukan hanya sekali saja Prabowo Subianto mendukung program maupun pendapat Jokowi sebagai capres.

Mantan Danjen Kopassus itu merasa tidak perlu sungkan menyatakan keberpihakannya terhadap gagasan-gagasan Jokowi dalam kepemimpinan nasional.

"Kita lihat banyak yang baik, kalau baik kita bilang baik. Intinya niatnya untuk rakyat Indonesia hidup dengan baik, bangsa Indonesia aman," kata Prabowo, usai mengikuti acara debat capres yang digelar KPU, di Grand Ballroom Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta, Minggu (22/6).

Dalam debat ketiga capres yang mengambil tema "Politik Internasional dan Ketahanan Nasional" dengan pemandu debat Hikmahanto Juwana, Prabowo dua kali mendukung pendapat dan kebijakan Jokowi.

Pertama mengenai kebijakan Jokowi yang menilai, tidak perlu mengirim TKI ke negara-negara yang tidak memiliki perundang-undangan ketenagakerjaan.

Kedua, mengenai kebijakan pengelolaan alutsista dengan menggairahkan industri pertahanan.

Prabowo menilai, yang terpenting adalah pelaksanaan debat capres pada Pilpres 2014 berlangsung aman dan santun. Setidaknya hal itu mencerminkan semangat demokrasi yang dibangun di Indonesia.

"Suasananya aman, santun, saya kira itu demokrasi yang ingin kita bangun. Kita rival tapi yang menarik kita sama-sama cinta Indonesia, merah-putih," ujarnya.

Sementara itu, pengamat politik Boni Hargens menilai, pernyataan pengakuan Prabowo bukti kejujuran dirinya mengakui kehebatan lawan debat, tetapi juga sebagai bukti bahwa Prabowo tidak terlalu siap dengan konsep.

“Saya melihat ada sisi positif yakni mengakui kemampuan lawan, tetapi di sisi lain adanegatifnya yakni ketidaksiapan dia terhadap konsep apa yang mau disampaikan untuk memimpin bangsa dan negara ini,” katanya. [E-11/L-8]

http://www.suarapembaruan.com/pemilu...g-jokowi/58042

-----------


makin hari makin galau aja panasbung emoticon-Malu
0
1.5K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan