Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

meiochickyAvatar border
TS
meiochicky
Sifat seseorang berdasarkan genre musik yang sering didengarnya
Asslamu'alaikum


Halooo gan, ane uang masih nubi ini ingin menampilkan thread yang cukup menarik gan, tapi maap sebelumnya klo thread ane ini belepotan, karena ane masih newbie

Lansung gan mnuju intinya

Hampir semua orang senang mendengarkan musik. Musik adalah bahasa universal yang mampu dipahami oleh semua orang. Tidak peduli apa bahasa yang digunakan dalam sebuah lagu. Buktinya, Gangnam Style bisa menjadi sangat mendunia. Memang, adanya gerakan unik dalam video klip lagu tersebut memberikan pengaruh yang sangat besar. Atau contoh lainnya, musik pop Korea atau K-Pop sekarang sedang mewabah di Indonesia. Padahal, apakah kamu tahu arti dari lirik lagunya? Sebagian besar tidak.

Apa sih sebenarnya tujuan orang mendengarkan musik? Ada yang mendengarkan musik untuk hiburan, tapi ada juga yang menjadikan musik sebagai inspirasi. Ada orang yang ketika sedang merasa sedih atau galau, mereka mendengarkan musik-musik romantis, lagu-lagu slow yang bertema patah hati. Namun ada juga yang gara-gara mendengarkan musik-musik seperti itu, hatinya jadi merasa sedih, padahal sebelumnya tidak. Inilah kuatnya pengaruh musik dalam kehidupan.

Karena diciptakan oleh berbagai orang dengan berbagai macam karakter, maka jenis musikpun berbeda-beda. Mulai dari musik tradisional sampai musik yang membutuhkan teknologi tinggi. Peminat jenis-jenis musik itupun berasal dari kalangan yang berlainan. Inilah sebabnya, pilihan musik favorit dianggap dapat menjadi gambaran mengenai kepribadian seseorang.

Pilihan jenis musik tertentu juga mempengaruhi perlakuan kepada mereka yang menggemarinya. Misalnya saja, panitia konser musik rock akan membuat desain panggung dan pengamanan yang berbeda dibandingkan dengan jika mengadakan konser musik klasik. Hal ini karena penikmat beragam jenis musik memiliki karakternya masing-masing.

So, apa musik favorit agan/aganwati? Dan bagaimana kepribadianmu dilihat dari musik favorit agan/ aganwati? emoticon-Kaskus Radio
1.Pop
Quote:


2.Rock/Heavy Metal
Quote:


3.Jazz
Quote:


4.Rap dan Hip Hop
Quote:


5.Klasik
Quote:


6.Country
Quote:


7.Indie
Quote:


8.Dance music/Electronic
Quote:


Segitu dulu gan dari ane, mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua

and sebagai kaskuser yang baik, tinggalkan lh emoticon-Paw

"Dont be Silent Reader"


karena ane masih newbie, tolong jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)ane

and jika agan/aganwati terhibur, bisa tlong emoticon-Rate 5 Star or kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Diubah oleh meiochicky 08-09-2013 02:04
0
6.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan