abu.fawas.Avatar border
TS
abu.fawas.
Kisah asmara ane, pelajaran untuk cewek2 yang menghianati kesetiaan pacarnya.
Waktu itu ane baru aja pindahan ke sekolah yang baru, ane dengan gagahnya mengendarai motor baru yang lagi ngetrend2nya kala itu suzuki satria fu (sekarang ane gak tau lagi apakah motor tersebut masih ngetrend)

Tampang ane ganteng dengan perawakan yang tinggi dan juga badan yang sedikit atletis.

Banyak cewe yang tergila2 sama ane kala itu, tapi ane ane lebih memilih untuk menjadi seorang pendiam karena ane tau ane adalah murid baru di sekolahan itu.

Sampai akhirnya hati ane jatuh pada satu orang cewe tercantik di sekolah tersebut, pujaan di sekolah tersebut,, dan ane tau bahwa doi juga tertarik sama ane.

Tapi cewe tersebut sudah punya pacar, orangnya gak jelek2 amat sih mana agak gendut lagi emoticon-Big Grin tapi orangnya tajir, boncengannya ninja RR gan, pada saat itu ninja RR adalah motor nomor satu paling ngetrend di kota ane.

Walaupun ane kalah saing soal tunggangan, tapi dalam hal lain ane menang telak gan emoticon-Cool

Ane layaknya seorang achilles yang lebih dihormati oleh prajurit yunani daripada raja yang memerintah yunani pada masa itu emoticon-Cool

Ternyata kabar bahwa ane meminati dia sampai juga di telinga cewek tersebut, seminggu setelah kabar itu sampai di telinganya, terdengar pula kabar putusnya doi dengan pacarnya di telinga ane.

"Ini adalah sebuah signal" pikir ane dalam hati emoticon-Cool

Akhirnya singkat cerita cewek tersebut jatuh kepelukan ane gan, dan hubungan kami pun langsung merebak menjadi trending topic di sekolah tersebut emoticon-Cool

Headline news kala itu "sang permaisuri telah menemukan sang pangeran yang dicari2 selama ini."

Kami pun di beri gelar couple of the year karena menjadi pasangan paling serasi di muka bumi emoticon-Cool

Banyak cewe2 dan cowo2 lain pada gigit jari mendengar kabar hubungan kami emoticon-army

Sampai2 si mantannya nge sms ane gan kala itu "bro, mohon di jaga ya si indah (bukan nama sebenarnya) saya sangat mencintai dia tetapi saya tau dia tidak mencintai saya dan hanya memanfaatkan saya saja,, saya harap kamu dapat menyayangi dan mencintainya dengan tulus,, kalian adalah pasangan serasi."

Setahun berlalu dan kami saat itu sudah lulus sekolah, kamipun masih berhubungan dan saling menyayangi satu sama lain.

Sampai pada akhirnya... Semua berubah saat negeri api menyerang (haha just kidding emoticon-Big Grin)

Terdengar kabar bahwa cewek ane di ajak jalan oleh laki2 lain, tapi ane gak langsung percaya, ane coba selidiki eh ternyata betul.

Ane pun murka karena kesetiaan ane di khianati oleh dia emoticon-Marah

Dia pun mengakui bahwa pernah jalan sama laki2 lain, tapi sumpah demi Tuhan katanya baru kali itu dia jalan sama laki2 lain semenjak berpacaran dengan ane, dan dia pun gak ada hubungan apa2 sama cowo tersebut, sekedar teman masa lalu sewaktu SD katanya.

Tapi ane gak perduli gan, karena ane merasa cinta ane telah dikhianati, kenapa gak bilang sama ane? Jika seandainya minta izin pengen jalan sama temen ane izinin kok..

Dia pun memberi penjelasan agar ane mengerti, tapi ane menjawab "gak ada yang perlu di jelasin, semua sudah jelas." (Kok jadi kek sinetron sih emoticon-Ngakak (S))

Singkat cerita setelah dia berulang2 meminta maaf sama ane, dan mau melakukan apa saja yang membuat ane gak marah lagi sama dia,, ane pun luluh gan, tapi... Ternyata di dalam diri ane terdapat iblis yang selama ini terkurung di hati ane paling dalam.

Iblis di dalam diri ane inipun memanfaatkan situasi, dia membisiki ane "eh njenk, entuh cewek mau berbuat apa aja biar lu gak marah lagi, ini kesempatan lu buat menikmati tubuhnya nyang mulus, bening, dan seksi itu."

Malaikat di hati nurani ane pun membalas ucapan si iblis tersebut "jangan bro, jangan didengarkan apa kata si iblis haram jadah tersebut, biar itu cewek cantik, putih, mulus, bening, seksi,, tapi jangan sampai ente tergoda untuk menodainya, kesian masa depannya, toh doi juga cinta sama ente, entar aja kalau udah resmi."

Si iblis pun membalas "eh malaikat bangsad OP warnet laknat, elu jangan ikut campur napa nyet. Ini nih melecehkan laki2 namanya kalau sampai cewek jalan sama laki2 lain gak bilang2, harus di beri pelajaran biar dia merasakan akibatnya."

Sebelum malaikat menjawab ane pun langsung meng-cut pembicaraan "stop malaikat, ane lebih setuju sama iblis."

Singkat cerita ane pun bilang ke cewek ane "yank kamu mau aku gak marah lagi? Aku pengen kamu membuktikan cintamu ke aku dengan memberikan kehormatan mu untuk aku, agar aku percaya lagi ke kamu bahwa kamu memang benar mencintaiku."

Dengan berat hati dan nangis terisak-isak cewek ane pun menyetujui permintaan ane tersebut,, dalam hati ane pun tertawa terbahak2 bersama dengan si iblis. Hahahahahaha...

Singkat cerita pada waktu itu hari ulang tahunnya, ane rayakan dengan romantis, ane belikan dia apa yang dia mau..

Saat itu kami merayakan di rumah ane yang kebetulan sunyi dan hanya kami berdua (ortu dan adek2 ane ke luar kota).

Singkat cerita setelah beromantis dan bermesra ria, kami pun pergi ke kamar ane.. Disitulah sesuatu itu terjadi.

Skip skip skip..

Setelah selesai melakukan hal tersebut, cewek ane pun meminta ane untuk berjanji agar sne setia dan bertanggung jawab atas perbuatan ane,, ane pun mengiyakan janji tersebut.

4 tahun sudah hubungan kami berjalan, tiap libur kuliah kami selalu berhubungan intim layaknya suami istri,, sampai kami lulus kuliah,, hubungan kami pun terpisahkan jarak (LDR) karena alasan pekerjaan..

Ane telah jatuh hati ke perempuan lain yang udah pasti lebih cantik dan cewek ane pun gak tau karena memang kami sedang menjalani LDR..

Singkat cerita 3 tahun setelah berpacaran, ane pun menikah dengan cewe baru ane tersebut.. ane gak tau lagi kabar mantan cewek ane yang telah ane hancurkan kehormatannya.. Dan ane gak mau tahu.. Kami pun sudah tidak berhubungan semenjak ane memutuskan untuk menikahi pacar baru ane.

Ane pun bahagia dengan istri ane sekarang dan dikaruniai seorang anak laki2 yang gantengnya sama kayak ane emoticon-Cool

Sekian dan terima kasih emoticon-shakehand
0
11.7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan