Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.despairAvatar border
TS
mr.despair
Ahmad Dhani : Jokowi cupu ga bisa naek gunung Semeru ( lihat ending beritanya )
Merdeka.com - Komandan Dewa 19 Ahmad Dhani berorasi di depan para buruh pendukung Capres Prabowo Subianto. Menurut Dhani, Prabowo adalah satu-satunya presiden (kalau terpilih) di dunia yang pernah menaklukkan Mount Everest.

"Tahu nggak Gunung Semeru. Pernah naik ke sana. Kalau Pak Prabowo naik gunung ke sana, pasti sanggup. Karena beliau satu-satunya presiden di dunia yang pernah naik Gunung Everest. Presiden lain nggak ada. Kalau presiden kuwi, naik Semeru ya pasti nggak sanggup," sindir Dhani di Surabaya, Sabtu (21/6).

Seperti diketahui, Jokowi muda tergabung dalam mahasiswa pecinta alam di kampusnya. Dia pernah mendaki beberapa gunung. Salah satu yang paling berkesan menurut Jokowi adalah Gunung kerinci, gunung tertinggi di Sumatera.

Sementara Prabowo Subianto memimpin Tim Kopassus mencapai puncak tertinggi dunia di Everest. Sekaligus mencatat sejarah sebagai tim tentara pertama Asia Tenggara yang sampai di puncak Everest. Namun Ahmad Dhani rupanya salah, Prabowo tak ikut mendaki, hanya mengantarkan para pendaki sampai base camp. Yang mencapai puncak adalah prajurit Kopassus bernama Asmujiono..

http://www.merdeka.com/politik/ahmad...ki-semeru.html
0
8.1K
104
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan