my.own.lifeAvatar border
TS
my.own.life
[Ucrit-Ucrit] Elektabilitas Jokowi Menurun Karena Kinerja


JAKARTA - Jelang pilpres, elektabilitas calon presiden Joko Widodo mengalami tren penurunan. Jokowi mengaku elektabilitasnya yang terjun bebas karena mesin partai pendukung tidak bergerak.

Pengamat politik Amir Hamzah menilai pembenaran Jokowi tidak seluruhnya tetap. Elektabiltas Jokowi yang menurun dinilainya akibat ketokohan Jokowi sendiri. Dia mengatakan masyarakat sudah melihat bagaimana kinerja Jokowi sebenarnya.

"Iya, bisa saja mesin partai koalisi kurang bekerja dan PDIP yang pecah karena Puan sendiri tidak pernah muncul dalam setiap kampanye Jokowi. Tapi penyebab besarnya ada di Jokowi sendiri. jokowi memang paling pintar menyalahkan orang lain," katanya kepada wartawan, Jumat(20/6)

Menurutnya, sudah menjadi kebiasaan Jokowi selalu melimpahkan kesalahan pada orang lain jika kinerjanya tidak baik. Padahal Jokowi sendiri dinilainya sebagai orang yang tidak paham dengan aturan, bahkan cenderung melanggar aturan dan memaksakan kehendaknya.

"Dia sendiri tidak paham dengan aturan dan suka memaksakan kehendak. Masyarakat kan, terutama di Jakarta, sudah rasakan sendiri kerjanya seperti apa, semakin lama semakin tidak sesuai dengan sistem," katanya.

"Coba lihat kebiasaan blusukannya itu, dalam sehari saja dia blusukan, paling tidak ada 100 surat terbengkalai dan membuat kinerja SKP jadi macet," sambung Amir. (rmo/jpnn)

http://sumeks.co.id/gelora/sfc/agnd/...karena-kinerja

hahay.... emoticon-Malu (S)
0
3.1K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan