Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jujurdanbenarAvatar border
TS
jujurdanbenar
Presiden Soekarno pelanggar HAM (melek sejarah dan dewasa ya)
Sumber : klik di mari

opini : Anak pasti membela orang tua, itu hal yang wajar, sebetulnya banyak tindakan Presiden Soekarno yang melanggar HAM, please melek sejarah dong, tapi itu masa lalu, dan saya tidak menentang Soekarno adalah proklamator, dan juga pahlawan, dan dia manusia yang ada nilai plus dan minus, satu contoh kecil saja : koes plus di penjara karena soekarno tidak suka dan saya tidak membenci soekarno sampai saat ini, sudah saatnya bangsa indonesia berdamai dengan sejarah, dan itu kenyataan koq.

cukilan :
...Lain lagi nasib yang dialami para putra Koeswoyo yang tergabung dalam grup musik Koes Bersaudara. Gara-gara kerap menyanyikan lagu-lagu Barat, mereka harus mendekam di penjara selama tiga bulan. Maklum, kala itu Bung Karno tengah gencar-gencarnya melawan kolonialisme, kapitalisme, dan neokolonialisme.

Penampilan Tonny Koeswoyo bak John Lennon tak mampu mengambil hati Bung Karno kala itu. "Musik kami dibilang musik ngak-ngik-ngok," kata Yon Koeswoyo saat berbincang dengan Detik di kediamannya di Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat dua pekan lalu....
0
1.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan