buritanayamAvatar border
TS
buritanayam
[HOT] 5 ALASAN SPANYOL TERSINGKIR DI PIALA DUNIA, NO REPOST!!!
Sang juara bertahan akhirnya mengepak koper lebih awal.

Kejutan kembali hadir dalam gelaran Piala Dunia. Spanyol yang digadang-gadang sebagai favorit juara harus tertunduk lesu kala dihantam Chili 2-0 (19/6). Spanyol yang diwajibkan mendapat raihan tiga poin guna menghidupkasn asa lolos ke fase berikutnya malah mendapati muka negaranya tercoreng arang hitam. Iker Casillas dkk. dianggap bertanggung jawab atas segala petaka yang menimpa Spanyol.

Spanyol dengan hegemoninya selama bertahun-tahun harus tersingkir lebih awal. Parahnya, anak asuh Del Bosque tersebut belum sekalipun mengemas kemenangan dengan berbagai rentetan catatan memalukan. Hanya mencetak satu gol—itupun dari titik putih—merupakan sebuah aib bagi sebuah negara sekelas La Roja. Catatan impresif negatif juga menjadi cela lainnya, kemasukan tujuh gol hanya dalam kurun waktu dua pertandingan. Coba kita sedikit melihat kebelakang dan membandingkan dengan Piala Dunia 2010, Spanyol hanya kemasukan dua gol saja sepanjang turnamen. Tidak berhenti sampai di situ, Spanyol juga menjadi tim pertama sebagai juara bertahan yang tersingkir di fase grup dengan menyisahkan satu pertandingan. Anomali aneh dari sebuah juara bertahan.

Berikut adalah alasan Spanyo tersingkir:
Spoiler for 1. Kekalahan melawan Belanda.:


Spoiler for 2. Tiki-taka yang tidak bertaji lagi.:


Spoiler for 3. Tidak mempunyai mentalitas.:


Spoiler for 4. Faktor Casillas.:


Selengkapnya>> tersapa.com

Quote:


Quote:





Selamat menjalani pertandingan formalitas yang terakhir di Piala Dunia 2014, Spanyol. Selamat melihat juara baru lahir di tanah Samba


SETUJU NGGK GAN ????emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
Diubah oleh buritanayam 21-06-2014 14:20
0
5.9K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan