sirlijkAvatar border
TS
sirlijk
[Need Advice] Diantara Dua Pilihan
Selamat Malam Sepuh-Sepuh
mohon maaf sebelumnya bila salah kamar atau trit kurang berkenan.

ane lagi bingung dan mohon masukan dari sepuh semua. Ane dihadapkan dua pilihan pekerjaan dan dan bingung mau milih mana.

Pertama, alhamdulillah ane keterima di sebuah perusahaan "A" dan udah confirm untuk mulai join tanggal "Sekian". Di perusahaan ini sebenernya Gaji ga sesuai ekspetasi dan jobsdesknya diluar bidang pengalaman ane. Klo untuk jobdesk kerjaan ane ga masalah karena ane bukan orang idealis klo masalah kerjaan. Ane confirm nerima kerjaan "A" ini karena kondisi usaha ane ga lancar dan jobless lah, mikirnya daripada nganggur ga ada pemasukan jadi ya ane terima.

Setelah beberapa hari tapi sebelum tanggal "Sekian" ane join ke perusahaan "A", ane dapet panggilan lagi untuk testing di perusahaan "B" (yah salah satu BUMN) dari masalah salary yang ditawarkan sesuai harapan, dan jobdesk sesuai dengan "Passion" dan pengalaman ane. Tapi ane bingung, keinginan kerja di perusahaan "B" ini karena dari segi salary dan jobdesk pas banget. Tapi ane juga khawatir karena yang perusahaan "B" ini baru tahap Test, ditambah gimana dengan perushaan "A" ini, ane ga enak udah confirm untuk Join. Tambah lagi kondisi mepet mau ke lebaran.

Jadi buat para sepuh-sepuh ane minta masukannnya biar ane bisa nentuin pilihan.

Terima kasih sebelumnya
Ditunggu masukan-masukannya.
Diubah oleh sirlijk 20-06-2014 00:51
0
1.1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan