GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Unik! Pemain Ini Saling Tukar Celana


INILAHCOM, Manaus – Bertukas kaus dengan sesama pemain di sepak bola merupakan hal lumrah. Apa jadinya jika pemain juga bertukar celana?

Pemandangan tersebut terjadi ketika pertandingan Kroasia melawan Kamerun di pertandingan kedua fase grup A Piala Dunia 2014 di Brasil usai. Saat masih di lapangan, Ivan Rakitic dan Stephane M'Bia saling bertukar kaus tim masing-masing.

Seperti dilaporkan Daily Mail, saat keduanya berjalan bersama menuju lorong ruang ganti pemain, antara Rakitic dan M’Bia justru ingin menambah koleksi mereka dengan saling bertukar celana. Praktis, keduanya hanya tinggal memakai celana dalam masing-masing. Sungguh pemandangan yang langka.

Dalam pertandingan tersebut, Kroasia berhasil membantai Kamerun dengan skor 4-0 sekaligus memupuskan harapan tim asal Afrika tersebut untuk bisa lolos dari fase grup. Sedangkan Kroasia masih menjaga asa untuk bisa mencuri poin lagi saat di pertandingan terakhir menghadapi Meksiko (24/6).

Berbicara karier personal mereka, Rakitic mulai musim depan akan membela Barcelona setelah di musim lalu sukses mengantarkan Sevilla menjadi juara Liga Europa. Mbia di musim lalu juga berada dalam tim yang sama dengan Rakitic, namun dengan status sebagai pemain pinjaman dari Queens Park Rangers.

Mungkin momen tukar celana ini sengaja dilakukan meningat kedua pemain tersebut sudah tidak berada lagi di klub yang sama setelah musim lalu sama-sama sukses memberikan gelar juara bagi Sevilla.


[url]http://m.inilah..com/read/detail/2111575/unik-pemain-ini-saling-tukar-celana[/url]

emoticon-Betty (S) strato ipit shuma pd bawa kamera kalau ada ginian
0
2.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan