wongjadul13Avatar border
TS
wongjadul13
Gus Sholah: Bung Karno Mungkin Instruksikan Basmi Pemberontak yang Kiai
Pengasuh Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jombang, KH Salahuddin Wahid atau Gus Sholah, akhirnya memberikan klarifikasi terkait pernyataan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD, yang menyatakan Presiden Soekarno melakukan pembantaian terhadap kiai.

“Bung Karno mungkin instruksikan basmi pemberontak yang kyai,” tulis Gus Sholah di akun Twitter @Gus_Sholah.

Sebelumnya, Mahfud MD, di Bengkulu (20/06), menyatakan bahwa Bung Karno juga melakukan pembantaian para kiai. “Wiranto juga pelanggar HAM kasus Dili, Timor Timur, DOM Aceh, Hendropriyono juga pelanggar HAM, Soeharto yang melakukan pembantaian saat kasus G30S/PKI dan bahkan Presiden Sukarno yang juga melakukan pembantaian para kiai,” kata Mahfud, seperti dikutip republika.

Atas pernyataan Mahfud MD itu, Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristyanto, menyatakan Mahfud MD, sudah gelap mata karena menuduh Proklamator RI Soekarno sebagai pelanggar HAM.

Menurut Hasto, tuduhan itu dilancarkan demi membela Prabowo yang telah menjanjikan jabatan menteri di atas menteri. “Mahfud MD gelap mata menuduh Bung Karno melanggar HAM,” tegas Hasto, seperti dikutip metrotv.

sumber: http://www.intelijen.co.id/gus-shola...tak-yang-kiai/


kok jadi ngeri gini
0
928
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan