fadlir18Avatar border
TS
fadlir18
Akhirnya Daftar 8 Besar Freestyler Football Dunia diumumkan! Skill sadis!
Freestyler Football/Soccer kini lagi rame-ramenya jadi salah satu olahraga favorit dunia gan. Olahraga yang konon udah ada tahun 1900 ini mulai populer ketika salah satu perusahaan sepatu meluncurkan berbagai iklan series bertema freestyler “Joga Bonito/Play Beautifully” dari pemain-pemain bola dunia seperti Ronaldinho, Cristiano Ronaldo dan Edgar Davids. Pasti pernah nonton iklan-iklannya kan...Nah karena karena kini olahraga ini begitu populer, agan-agan juga harus mulai tahu kira-kira siapa jawara-jawara dunianya versi Freestyle Footbal Federation 2013/F3

Sumber: http://freestylefootball.org/wp-cont...ings-20131.pdf

8. Doan Thanh Tung
Di peringkat 8 adalah Doan Thanh Tung. Agan dari Vietnam ini punya gaya unik dengan mengkombinasikan gaya break dance di setiap aksinya freestylenya. Agan satu baru saja menjadi juara 2 Asian Freestyle Football 2013, kalah oleh rekan senegaranya; Do Kim Phuc.


7. Do Kim Phuc
Diperingkat ke 7 masih ditempati oleh freestyler asal Vietnam Dom Kim Phuc. Dengan kemampuan juggling yang lincah dan kadang dikombinasikan oleh gerakan tarian lokal Vietnam, Dom Kim Phuc kini menjadi salah satu freestyler yang diperhitungkan dunia. Prestasinya antara lain menjadi juara Asian Freestyle Football 2013.


6. Daniel Mikołajek

Freestyler asal Polandia ini mempunyai segudang prestasi di dunia freestyle. Pernah menjadi juara 2 European Freestyle Football Championship 2013 – Budapest, Juara 4 Lubasz (PL) Freestyle football European Championship 2013 dan segudang gelar internasional lainnya. Tak heran kini ia menjadi freestyler peringkat 6 dunia.

5. Esteban Hernandez

Esteban Fernandez berasal dari Meksiko. Agan satu ini pernah berhasil menjadi juara 2 Super Ball 2013. Kemampuan uniknya dalam trik Air Move dengan transisi transisi keren di setiap koreografinya menjadikannya Freestyler peringkat 5 dunia.

4. Gautier Fayolle

Lincah bak spiderman, sekali tonton kita bisa ngerasain agan gautier Fayolle atau lebih dikenal dengan Gautivity dari Perancis ini punya kelenturan badan yang jadi andalan koreografi freestylenya. Doi ini pernah juara Super Ball Double Routine Champion 2012, 2013 dan masih banyak lagi.

3. Oliver Bowman

Freestyler asal Selandia Baru ini hampir selalu menjadi juara di kejuaraan freestyle di Oceania. Prestasi dan gayanya yang unik dalam memainkan Blocking Tricks dan kombinasi Sit Down menjadikannya freestyler peringkat 4 dunia tahun 2013.

2. Andrew Henderson

Freestyler asal Inggris ini ini memang punya skill di atas rata-rata, begitu atraktif dan koreografi yang gak bosenin. Urusan prestasi jangan tanya lagi. Pernah tampil lebih dari 200 kali, Juara Nantes City Battles 2011, World Freestyle Football Championship ( Superball ) tahun 2012, 2013, World Freestyle Football Championship Tour – Kuala Lumpur 2011-2012 dan masih banyak lagi.

Video battle Andrew Henderson vs Esteban Hernandez:


1. Łukasz Chwieduk

Nah ini dia freestyler nomor satu dunia tahun 2013, ia adalah Łukasz Chwieduk dari Polandia yang selalu membuat kagum para juri di setiap kompetisi. Dengan trik-trik baru yang tak terduga. Dia pernah menjadi juara St Petersburg european championship 2012, uropean Freestyle Football Championship 2013, dan masih banyak lagi.


Kalo di Indonesia? Nah dunia freestyler di tanah air juga gak kalah serunya gan, kini semakin banyak kompetisi yang menguji kemampuan para freestyler tanah air, kemarin ane baru dapat info tentang kompetisi freestyle yang bisa agan-agan ikuti. Nih linknya

www.indosat.com/hiperjuggling

Ternyata setelah lihat video-video para kontestan yang numpuk di situ, freestyler kita juga gak kalah jagonnya lho..nilai aja sendiri hehe siapa tau salah satunya bakal jadi inspirasi agan buat ikutan, siapa tau agan bisa jadi 8 besar berikutnya….aminnnn
Diubah oleh fadlir18 30-05-2014 03:36
0
13.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan