alexalbsAvatar border
TS
alexalbs
6 Kehebatan Sopir Angkot Yang Harus Agan Tahu.
Quote:

[img]angkot1[/img]

Seringkali kita naik angkot hanya sekedar untuk pergi ke suatu tempat, tanpa memperhatikan si Supir Angkot yang agan naikin. Disini ane mau sedikit mengungkap tentang kehebatan Supir Angkot yang harus agan ketahui berdasarkan pengamatan ane emoticon-Malu

1. Dapat Menghitung dengan Tepat dan Cermat.
[img]angkot2[/img]

Pernah ga ngeliat kalo sopir angkot dapat menghitung dengan cepat ? Apalagi jika uang yang agan berikan berupa recehan seperti ane *ups. Setelah agan mengatakan "kere mas!" eh maksud ane "kiri mas!" dengan cepat dan ligat sang Supir akan menanyakan daerah awal agan serta bersiap mengambil kembalian jika uang yang Agan berikan berupa uang besar. So, jangan bangga dulu kalo Agan mendapat peringkat 1 dikelas karena kecepatan agan dalam menghitung, karena jauh diluar sopir angkot mempunyai kecepatan hitung yang sama dengan kecepatan hitung agan emoticon-Embarrassment

2. RAJA-nya Jalan
[img]angkot3[/img]

Coba agan perhatiin ketika agan hendak memanggil angkot. Dengan jari telunjuk yang mengacung keatas serta digoyang2kan ke Agan dengan isyarat memanggil Agan (padahal sebenernya ane emg uda manggil emoticon-Nohopeapalagi ketika agan diperebutkan 2 angkot sekaligus, pasti Sang Supir bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk mendapatkan diri Agan tanpa memperhatikan keadaan mobil sekitar.

3. Dapat membuat 'Alibi' yang tepat demi mendapat penumpang yang banyak
[img]angkot4[/img]

Ini yang paling ane sebelin gan. Sebenarnya udah trik ane kalo ngeliat Sopir Angkot yang ngetem pasti ga bakal ane naikin tuh angkot. Tapi ketika ane udah agak depan, eh malah angkotnya kedepan ane dengan iming2 ingin pergi dan seketika ane masuk "JREP" ane udah masuk perangkap si Sopir. Dengan gas yang setengah2 dimainkan serta tangannya yang diayun2kan dengan gemulai memanggil sang korban lainnya yang bakal masuk ke angkot tersebut. "masih lama ya,pak?" ane lontarkan isyarat ane dengan ketus sambil melihat jam menandakan ane terburu2 (padahal kaga), sang sopir menjawab "5 menit lagi aa" padahal angkot berangkat lebih dari menit yang udah dia blg emoticon-Cape d... (S)

4. Dapat menghitung kapasitas penumpang yang bakal masuk ke Angkot.
[img]angkot5[/img]

Pernah terpikirkan oleh Agan tidak ketika Agan melihat kondisi angkot yang sudah lumayan penuh oleh penumpang ? dan ketika itu juga ada segerombolan boy band ingin menaiki angkot Agan ? Dengan lantang Sopir Angkot mengatakan "itu sebelah kiri muat 2 orang lagi mas, sebelah kanan ada 1 lagi muat, yang ditengah masih bisa juga mas, kalo temennya di depan aja mas masih bisa" emoticon-Sorry. Menurut ane ini kehebatan Sang Sopir karena tanpa mengetahui lingkar badan penumpangnya, besar kecil penumpang, dapat memprediksi kalau angkotnya masih bisa diisi dengan penumpang kembali.

5. Dapat memodifikasi Angkot-nya
[img]angkot6[/img]

Ane kurang setuju dengan poin ini sih gan, tapi berhubungan dengan tema kita maka ane mau deskripsikan saja emoticon-Nohope. Angkot adalah fasilitas yang diciptakan oleh Negara untuk memudahkan rakyatnya untuk pergi sesuai tujuannya masing2. Tapi ada nih gan, Sopir Angkot yang mendesain Angkotnya sampe ceper bgt, dan jelas sebenarnya ini sangat membahayakan penumpang gan..walau sebenernya modifikasi angkotnya.... emoticon-Berduka (S)

6. Dapat menghidupi keluarga-nya dengan baik emoticon-Matabelo
[img]angkot7[/img]

Ini poin yang ane paling suka gan..tapi hanya segelintir sopir angkot yang ane liat seperti ini gan..pernah terpikirkan ga gan ? disisi lain sopir angkot, mereka punya Kegigihan dalam menghidupi keluarganya. Ada Sopir Angkot yang mengiginkan anaknya bisa menjadi lebih baik dari mereka, seperti berita akhir-akhir ini ketika Ayahanda seorang Tukang Becak yang mengantarkan anaknya yang akan Wisuda dengan IPK cum laude

sumber : https://www.google.co.id/search?q=so...ml%3B600%3B413

Sekian hasil dari Trit ane Gan..mohon maaf kalo masih berantakan..soalnya ini trit pertama ane gan emoticon-Sorry

Berikan segelas atau dua gelas atau tiga gelas atau.. hehe canda gan..yang penting Agan puas deh emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

jangan lupa meninggalkan jejak, Gan..emoticon-Jempol
0
4.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan