Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yakuza69Avatar border
TS
yakuza69
Mahfud MD: 5-1 untuk Kemenangan Prabowo, Bak Spanyol Vs Belanda
Danu Damarjati - detikNews

Jakarta - Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD, menyatakan skor untuk debat capres kali ini adalah 5-1 untuk keunggulan Prabowo. Mahfud mengibaratkan bak pertandingan Piala Dunia.

"5-1 untuk Prabowo, seperti Spanyol vs Belanda. Saya sangat puas," ujar Mahfud usai gelaran debat di Hotel. Grand Melia, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Minggu (15/6/2014).

Mahfud mengevaluasi, memang Prabowo tak menang mutlak melibas semua sesi debat. Ada kalanya Prabowo dinilainya menjawab kelewat pendek.

"Sesi satu, dua, dan tiga itu mutlak (Prabowo menang). Yang keempat, jawaban Prabowo terlalu pendek, tidak memberi solusi yang diharapkan. Kelima menang. Itu tidak bisa dibantah," tutur Mahfud.

Menurutnya, Jokowi terlalu berkutat pada konsep. Jawaban Jokowi juga hanya itu-itu saja meski pertanyaannya berbeda. Jawaban Jokowi selalu mengandalkan konsep Kartu Indonesia Pintar dan Kartu Indonesia Sehat.

"Kalau Jokowi masih berkutat di konsep. Ketika ditanya hal sama, jawabannya selalu kartu yang dia tunjukkan itu. Padahal pertanyaannya berbeda," nilai Mahfud.

http://news.detik.com/pemilu2014/rea...yol-vs-belanda
0
1.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan