sodron007Avatar border
TS
sodron007
Gan nih dia Cewek yang ngasih Kiss Bye Cristiano Ronaldo di Iklan Nike BB+
Penasaran nggak gan siapa sih cewek cantik nan kelihatan bibir sexy yang ngasih Kiss bye atau sering dibilang Kiss Jauh kepada Cristiano Ronaldo di Iklan Nike ....aku sih penasran gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Nih dia Gan si Doi mempunyai nama Irina Shayk, ternya sejak tahun 2010 Bang Cristiano udah kencan sama dia alias menjalin kasih sama si doi

Sedikit tentang Si Doi dan Video si Doi yang Super Sexy gan:

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Irina Shayk (lahir 6 Januari 1986), kadang-kadang dikreditkan sebagai Irina Sheik (Rusia: Ирина Шейк), lahir Irina Shaykhlislamova Valeryevna (Rusia: Ирина Валерьевна Шайхлисламова), adalah model Rusia yang dikenal untuk tahun 2007 sampai dengan 2014 dia tampil di Sports Illustrated Swimsuit Issue. Dia adalah model sampul untuk edisi 2011.

Karier
Pada tahun 2007, ia menggantikan Ana Beatriz Barros sebagai wajah dari Intimissimi, dan pada tahun yang sama memulai debutnya di tahunan Sports Illustrated Swimsuit Issue. Sejak saat itu, ia telah muncul dalam setiap edisi tahunan, menghadiri pemotretan di tempat-tempat seperti St Petersburg, Naples, Grenada dan Chile.

Setelah citra Intimissimi selama tiga tahun, Shayk dibuat duta resmi untuk merek pada tahun 2010. Her kontrak modeling lainnya mencakup Beach Bunny (2009), dan Guess musim semi / musim panas 2009. Pekerjaan lainnya termasuk Victoria Secret katalog, Lacoste, Cesare Paciotti dan Morellato. Sampul majalah Her termasuk Annabelle, Bolero, Wanita, Twelv, Jalouse, dan Paris Capital. Dia menandatangani kontrak dengan agen model IMG pada Mei 2009.

Kehidupan pribadi

Shayk memiliki anjing peliharaan bernama Caesare, setelah Julius Caesar, sebuah Labrador yang ia klaim itu lahir dari salah satu anjing yang memainkan peran judul dalam film Marley & Me. Sejak Mei 2010, ia telah berkencan dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo. Shayk dan Ronaldo diduga bertemu melalui mereka kampanye Armani Exchange.

Nih Video Irina Shayk gan :

4iinch
4iinch memberi reputasi
1
16.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan