pampersAvatar border
TS
pampers
[Loh Koq?!]Bang Haji Jelaskan Alasannya Dukung Prabowo-Hatta ke Warga Karawang
Bang Haji Jelaskan Alasannya Dukung Prabowo-Hatta ke Warga Karawang

KARAWANG - Road show Rhoma Irama di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, untuk meraup dukungan terhadap capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, disambut antusias warga.

Puluhan ribu warga serta jamaah Pondok Pesantren (Ponpes) Al Baghdadi di Kecamatan Rengasdengklok, Minggu (15/6/2014) pagi, menyambut antusias kedatangan sang Raja Dangdut.

Dalam road show bertema Nada dan Zikir Demi Indonesia tersebut, pria yang juga akrab dipanggil Bang Haji itu menyerukan warga dan jamaah untuk mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Ajakan Rhoma tersebut disambut positif oleh pemilik Ponpes Al Baghdadi, KH Junaedi Al Baghdadi.

Ia menjelaskan beberapa alasan mengapa pasangan Prabowo-Hatta layak dipilih. Di antaranya, pasangan tersebut berkomitmen memberantas korupsi hingga tuntas serta menaruh perhatian serius terhadap persoalan moralitas generasi muda.

Sementara itu, di kesempatan yang sama turut dideklarasikan berdirinya Laskar Hary Tanoesoedibjo se-Jawa Barat. Sekira 300 relawan perwakilan dari berbagai daerah di Jabar siap mendukung dan mengupayakan pemenangan Prabowo-Hatta.

Aceng Ahmad Nasir, Ketua Laskar Hary Tanoesoedibjo mengatakan, relawan HT sudah menyebar di hampir seluruh kabupaten dan kota di Jabar. Mereka siap mendukung dan menyosialisasikan pasangan Prabowo-Hatta. Acara sosialisasi pasangan Prabowo-Hatta di Karawang ini merupakan salah bentuknya.

Ia menyebut, sejauh ini anggota Laskar Hary Tanoesoedibjo di seluruh Jabar mencapai 260 ribu orang.

sumber

loh koq ga dijelasin keluarga capresnya kaya waktu jokowi di pilkada dki emoticon-Bingung

ape bang haji blom buka fesbuk ??
0
2.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan