zudheysAvatar border
TS
zudheys
PARKIR TERMAHAL DI JOGJA Rp 25000!!
Jadi ane mau cerita gan minggu kemarin ane main ke kebun binatang gembira loka. Nah pada waktu mau masuk ke parkir resmi, jalan abis jembatan (disisi timur jembatan) dikasih pembatas gak tau oleh oknum atau pihak yang berwenang, karena itu ane gak bisa masuk ke parkiran (karena harus nyebrang). Nah disitu ada parkiran liar gan yang dikelola warga, tepatnya abis jembatan dari arah barat sebelah utara. Disana ada lahan kosong yang dijadikan parkir dadakan.
Nah ane dicegat untuk parkir disitu oleh tukang parkirnya, daripada ane muter jauh ane ngikutin tukang parkirnya aja. Dan parkir disitu.
Seketika ane keluar dari mobil langsung dikasih kartu parkir dan disuruh bayar langsung. NAH ANE DISURUH BAYAR 25000 RUPIAH GAN. Ane tanya ke tukang parkirnya, "emang di sana (parkir resmi) penuh mas?" Dia bilang "Penuh mas, disana malah bisa 30 ribu". Sambil dongkol ane bayar trus masuk ke kebun binatang. Nah pas masuk ternyata parkirnya gak penuh gan! Masih banyak slot kosong dan ternyata harga di parkir resmi 5000 gan!
Pertanyaan ane, siapa yang ngasih pembatas jalan itu sehingga mobil2 dari arah barat gak bisa masuk secara langsung ke kebun binatang? Itu bertujuan biar gak macet atau memang diperuntuhkan parkir liar itu mendapat mangsa?
Ane liat banyak banget gan mobil yang kena zonk, padahal parkir resmi masih banyak slot.

Ini ane masih punya foto karcisnya.



Mari dishare gan yang pernah ngalin hal serupa emoticon-Smilie
0
7K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan