idwebgameAvatar border
TS
idwebgame
Sexy Three Kingdoms - Webgame Berlatar Sejarah Tiga Kerajaan
"Sexy Three Kingdoms" adalah sebuah game RPG dengan latar belakang kisah Tiga Kerajaan. Game ini memiliki kualitas gambar yang bagus, karakter yang bagus, gerakan yang realistis seperti Dynasty Warriors, sehingga pemain dapat merasakan zaman Tiga Kerajaan, zaman yang paling mendebarkan dalam sejarah Cina.

Kunjungi game kami melalui link berikut: http://www.idwebgame.com/lp?utm_camp...tm_term=kaskus



Jumlah pahlawan yang tak terhitung banyaknya, alunan musik yang indah, api peperangan Tiga Kerajaan, zaman pergolakan enam puluh tahun, pertempuran yang tak terhitung banyaknya, strategi yang cerdik, munculnya pahlawan-pahlawan baru. Bagi mereka para jendral yang berperang, apakah akan menjadi suatu kemenangan yang gemilang, ataukah hanya menjadi suatu penyesalan yang sia-sia? Sistem perekrutan jendral yang unik di “Sexy Three Kingdoms” adalah yang Anda inginkan!

Gairah zaman Tiga Kerajaan memunculkan para wanita cantik yang luar biasa, mempesona, seksi, menawan, cantik, menarik. Apakah Anda telah terpesona kepada kecantikan mereka? Apakah Anda ingin hidup berdampingan bersama mereka? Di tengah permainan, Anda dapat merekrut beberapa wanita cantik yang namanya tidak asing lagi di telinga seperti Guan Ying Ping, Cai Yan, Xiao Qiao, Wang Yi, Zhen Ji, Diao Chan, dan banyak lagi. Pemain dapat berperang bersama melawan musuh, mempererat hubungan melalui permainan kecil, bahkan ada kesempatan untuk menikahi mereka.



Para wanita cantik akan selalu setia berjuang bersama para pemain , berlatih bersama, pemainpun dapat menambah atribut dengan cara menikahi wanita cantik. Setelah pertempuran yang dahsyat selesai, pemain dapat kembali ke rumah yang hangat, melihat wanita cantik menuangkan secangkir teh bersantai bersama, bukankah sangat hangat dan mesra?



Zaman Tiga Kerajaan dipenuhi oleh legenda-legenda yang misterius, tokoh utama dalam permainan tidak hanya menjadi murid [Pertapa] Zuo Ci, memiliki kesaktian yang luar biasa, tidak hanya menentang Cao Cao, memegang teguh dinasti Han, tetapi juga menentang guru besar Zhang Jiao, pemimpin pemberani Zhang Lu, dengan tujuan utama menolong takdir rakyat jelata dari ancaman peperangan.



Permainan ini dipenuhi dengan cerita menarik yang penuh intrik, kisah yang kocak dan lucu, naskah yang menyentuh, dan adalah sebuah hasil karya yang dipenuhi dengan kesungguhan hati dalam pembuatannya. Apabila Anda adalah seorang pencinta game dan tertarik untuk menjadi pahlawan di cerita sejarah Tiga Kerajaan yang mendebarkan, “Sexy Three Kingdoms”adalah pilihan yang tepat untuk Anda!


Kunjungi game kami melalui link berikut: http://www.idwebgame.com/lp?utm_camp...tm_term=kaskus

Spoiler for Peraturan #38 by Dori Dori:
Diubah oleh idwebgame 10-04-2014 05:29
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
54.9K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan