Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sigitcgumilarsAvatar border
TS
sigitcgumilars
Bayi kembar ane udah lahir dengan selamat gan
Sebelumnya di Thread ini http://bit.ly/1saW1RD

Saat Ane Pertama kali punya bayi, ane merasa bahwa ane adalah manusia yang paling bahagia di dunia ini gan, apalagi bayi ane kembar ceweemoticon-Sorry

kemaren Ane udah minta saran ke para kaskusker buat cari nama bayi kembar cewe ane gan Makasih ya semuanya Kini Bayi Kembar ane Telah lahir dengan selamat Sehat Wal Afiat, + bini ane juga. emoticon-Peluk

Mereka cuman Beda 37 Menit dari selang waktu kelahirannya Gan, Alhamdulillah diberi kemudahan dalam Proses Kelahirannya. Ane memang ngambil beberapa dari nama rekomendasi para kaskusker dan tambahannya ane yang nambahin.




Quote:


Lagi sedih2 nya ane gan (nangis karena bahagia) Aeh Bu dokter malah bilang kaya Gini :
Selamat Bapak & Ibu, bayi bapak cantik2 semua emoticon-Malu (S), sehat Wal Afiat. & selamat juga buat bapak karena udah jadi ayah emoticon-Malu (S). Nanti kalo mereka udah besar bisa bikin 1 Kartu SIM untuk ber 2, Atau mengelabui dosen nya kalo salah satu dari mereka malas masuk Kuliah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)



AKHIR KATA ANE NGUCAPIN TERIMAKASIH KEPADA KASKUSKER DI THREAD SEBELUMNYA KARENA UDAH NGASIH REKOMINDASI NAMA, SEMOGA KEBAIKAN KALIAN DI BALAS OLEH ALLAH SWT, AMIINemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh sigitcgumilars 13-06-2014 10:23
0
4.2K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan