figo07Avatar border
TS
figo07
(Investasi) Manage Dana YSLM, Profit 15% per Bulan!
Quote:


Secara singkat, program YSLM menawarkan banyak keuntungan bagi kita, salah satunya adalah kita bisa mendapatkan profit yang besarnya 100% dari dana awal kita setiap 3 bulan dalam 15 bulan tanpa melakukan apapun! Beberapa kendala yang kita hadapi untuk bisa ikut menikmati limpahan profit dari YSLM adalah dana awal yang cukup besar serta jangka waktu yang cukup lama untuk bisa benar-benar menikmati keuntungan dari YSLM.
Di sini saya menawarkan kerjasama untuk bersama-sama menikmati keuntungan dari program YSLM ini, yaitu dengan dana awal yang cukup kecil kita bisa secara konsisten mendapatkan profit sebesar 15% dari dana awal kita, dan pada bulan ke-6, dana awal kita bisa kembal secara utuh sehingga dana kita berkembang sebanyak 190% dalam 6 bulan!
Untuk bisa running kerjasama pada program ini dibutuhkan modal awal sebesar Rp. 1.300.000, yang selanjutnya dana sebesar ini saya sebut 1 Slot. Agar dana menjadi terjangkau, dana sebesar 1 slot ini saya pecah menjadi 4 Sub Slot, yang mana besarnya dana tiap 1 Sub Slot sebesar Rp. 1.300.000 : 4 = Rp 325.000

Ilustrasinya adalah sebagai berikut:
Quote:


Ketentuan dan Cara Investasinya adalah sebagai berikut:
Quote:


Untuk pertanyaan atau informasi lebih lanjut, silahkan hubungi
Quote:


Apabila anda ingin mendapatkan keuntungan/profit yang lebih besar dan lebih cepat dari Penawaran di atas, silahkan join langsung ke YSLM, keterangan lebih lanjut silahkan anda pelajari di sini!


*) Ketentuan dan jalannya investasi tersebut di atas dapat berubah sesuai dengan perkembangan YSLM!
Diubah oleh figo07 10-06-2014 15:44
0
1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan