Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adrninsAvatar border
TS
adrnins
Setelah Ditampar Pak Bowo perwira pasukan elit ini langsung jadi bencong gan
Entah darimana awalnya isu ini berkembang biak,tetapi isu ini telah menyebar seperti virus flu yang cepat dan sat set das des, beredar isu bahwa seorang perwira pasukan elit tentara AS menjadi seorang perempuan setelah ditampar oleh pak Bowo, pak bowo sendiri dikabarkan seperti orang yang tegas dan temperamen, namun belum diketahui Ilmu apa yang dipake pak bowo pada saat menampar pimpinan pasukan elit itu.

Kabarnya setelah peristiwa ini tentara AS tidak berani lagi mengganggu Indonesia, karena takut gan, secanggih apapun senjata yang mereka miliki siapa yang gak ngeri klo setelah kena tampar pak bowo bisa jadi perempuan. tentu ini adalah hal yang paling ditakuti oleh seorang prajurit elit, hal ini juga menjadi bukti kuat kenapa AS tidak berani menjajah Indonesia.

ini gan foto nya:



setelah kejadian tsb belum diketahui keberadaan pak Bowo gan, kabarnya untuk meningkatkan kemampuan tamparannya pak bowo bersemedi di suatu tempat yang tidak diketahui, sampe nanti saatnya datang dia akan menampakkan diri kembali, sementara pak bowo bersemedi pihak pasukan Elit AS masih belum bisa di konfirmasi gan.

0
16.1K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan