Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sabil.haqAvatar border
TS
sabil.haq
[Bosan Jadi Soekarno] Prabowo mau seperti Deng Xiao Ping Indonesia
Kemarin Soekarno, Sekarang lain lagi.... Kapan mau jadi dirinya sendiri..???? Ntah minggu depan jadi apa lagi Bapak Prabowo ini
KALO SAMA DIRI SENDIRI TIDAK BISA BANGGA BAGAIMANA MAU BANGGA SAMA BANGSANYA....??????




Merdeka.com - Capres Prabowo mempunyai keinginan menjadi seperti tokoh peradaban China Deng Xiao Ping. Tokoh tersebut menurutnya adalah perintis kemajuan di China.

"Cita-cita saya di hati yang paling dalam menjadi Deng Xiao Ping-nya Indonesia. Jika sejarah Tiongkok ditulis lagi maka Deng Xiao Ping adalah yang memimpin transformasi Tiongkok," kata Prabowo di hotel Pullman, Jl. Sudirman Jakarta Pusat, Kamis (12/6).

Dia menilai Deng Shio Ping yang pernah ditahan dan dipecat mampu membawa kemajuan China. Deng Xiao Ping pun tetap menghormati orang yang memenjarakannya.

"Dia tiga kali dipecat, tiga kali ditahan tapi memimpin majunya Tiongkok. Orang yang memenjarakan yaitu Mao Zedong tetap dihormati," terang dia.

Selain itu, Prabowo mengungkapkan kader-kader Gerindra telah dikirim belajar ke China. Di China adalah pusat ilmu pengetahuan.

"Saya sudah mengirim kader-kader muda saya ke Cinhua University. Di sana tempat menimba ilmu pengetahuan dan kemajuan," pungkas dia.

Dia merasa kagum dengan perkembangan dan kemajuan peradaban China. "Saya ingin mempelajari sejarah Tiongkok. Saya sangat kagum dengan peradaban-peradaban yang tua," kata Prabowo .

Dia menjelaskan dalam buku tokoh China Sam Kok mengajarkan banyak strategi merebut kekuasaan. Strategi itu dipelajari oleh Prabowo .

"Jika kita baca Sam Kok ada banyak cara untuk mereput kekuasaan. Saya membaca dan mempelajarinya," terang dia.

Selain itu, dia juga menilai banyak ilmu tentang kepemimpinan dari China. China mewariskan sejarah panjang ilmu pengetahuan.

"Falsafah Tionghoa mengajarkan contoh pemimpin yang diharapkan, pemimpin yang ideal. Ilmu Tiongkok adalah sejarah panjang ilmu pengetahuan," pungkas dia.

sumber : http://www.merdeka.com/politik/prabo...indonesia.html

Akan berperan jadi siapakah dia lagi nanti.... Ane kasih masukan nih beberapa tokoh





























Diubah oleh sabil.haq 13-06-2014 07:39
0
11.4K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan