badakimut2013Avatar border
TS
badakimut2013
Kelompok Kristen Katolik Nyatakan Dukungan ke Prabowo-Hatta
Ember
Dukungan ke pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus mengalir. Tercatat sudah 445 kelompok masyarakat yang telah mendeklarasikan dukungannya di panggung pemenangan yang berada di rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur.

Siang ini, kelompok Kristen Katolik Pendukung Prabowo-Hatta mendatangi Rumah Polonia untuk menyatakan dukungan kepada pasangan koalisi merah putih ini.

Sebelum membacakan deklarasi, massa terlebih dahulu menyanyikan lagu rohani, tidak lupa yel yel Prabowo-Hatta. Hadir juga dalam deklarasi ini.

"Kami, dengan anggota 5 juta jiwa di seluruh Indonesia, dengan ini menyatakan dukungan sepenuhnya dan siap memenangkan Prabowo-Hatta untuk menjadi presiden dan wakil presiden," kata Marnala.

Marnala Simanjuntak, Ketua Panitia Deklarasi menyampaikan ini saat membacakan sikap pernyataan dukungan ke pasangan Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Kamis (12/6/2014).

Menurut Marnala, pihaknya memberikan dukungan karena menilai Prabowo-Hatta merupakan pasangan yang nasionalis dan pancasilais sejati yang akan menjunjung tinggi keutuhan Indonesia.

"Kami juga menilai, Probowo-Hatta memiliki kapastias dan kemampuan untuk mensejahterakan Indonesia menjadi bangsa yang kuat, setara dengan bangsa lainnya," katanya.

Pada deklarasi ini hadir juga politisi Partai Gerindra Bondan Winarno. Dalam sambutannya, Bondan mengajak seluruh pendukung untuk tidak terpancing dan tidak ikut serta dalam kampanye negatif dan hitam.

"Kampanye-kampanye hitam jangan sampai menggoyah iman kita, kalau perlu tutup mata telinga. Jangan ikuti kampanye hitam dan negatif, jangan melakukannya. Tidak mencurangi, tidak menjelekkan pasangan lain. Tapi kita punya keyakinan pada yang kita pilih, jangan goyah. Maknyus," ujarnya.

KOALISI MERAH PUTIH semakin berkibar
emoticon-I Love Indonesia


Buat yang nuduh ane rubah judul
INI BUKTI CACHE dari GOOGLE
ANE GA RUBAH JUDUL YANG RUBAH JUDUL DETIK.COM
Quote:
Diubah oleh badakimut2013 12-06-2014 10:10
0
7.7K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan