Hansip.01Avatar border
TS
Hansip.01
Pasca Debat banyak Warga DKI Dukung Jokowi.
Setelah debat kemaren, 100% warga DKI makin sayang dengan Jokowi.

Alasannya :
- agar beliau tetap menjadi goodman dan pria sejati dengan memenuhi janjinya, ketika kami memilihnya
- agar beliau bisa menerapkan sistem pengawasan yang malam tadi disampaikan, agar tidak ada korupsi dan kebocoran anggaran, semisal kasus trans jakarta, dsb
- agar dalam 2 minggu banyak perubahan massif, semisal pembangunan sistem, termasuk sistrm yang baik baik agar macet dan banjir memang betul gampang diselesaikan.
- Debat capres kali ini mengingatkan kita dan beliau bahwa mengatasi macet dan banjir itu gampang, tinggal kemauan. Kami sebagai warga sudah siap untuk menyatakan mau, bagaimana dengan pimpinan?

Karena itu kami dukung Jokowi untuk memenuhi janjinya dan meneruskan karyanya di DKI. Setelah selesai mengabdi di DKI kami mendukung beliau untuk menjadi capres Indonesia.

-----

Untuk capres kali ini tidak ada salahnya kita memilih gaya kepemimpinan pemberani dan patriot, agar Indonesia punya kedaulatan dan martabat di mata dunia. Agar masyarakat Indonesia punya rasa aman, kehidupan teratur, dan kesejahteraan.

Dalam prosesnya, presiden akan mengelaborasi semua komponen bangsa. Pak JK akan direkrut dalam kabinet, pak JK selain meneruskan karya masukannya akan diperhatikan. Tim sukses dari lawan akan dilibatkan dalam kerja bersama. Pak annis, ibu risma, ibu khofifah, dan semuanya yang kompeten akan direkrut demi kemajuan bangsa.

Jika kasus terburuk dalam 3 tahun bangsa belum maju secara transformal, maka segera kita siapkan Pak Jokowi yang mudah2an telah terbukti berhasil membangun DKI, agar menjadi capres dan melakukan pendobrakan. Walau sepertinya langkah ini sedikit lebih berat, karena akan ada Ahok yang punya poin lebih. Tapi tidak apa2, karena itu semua demi Bangsa Indonesia.


Kami dukung pak Jokowi untuk menjadi pria sejati, demi Indonesia. We love u, we proud u. Salam dari warga DKI, untuk Indonesia.
Diubah oleh Hansip.01 10-06-2014 05:44
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.8K
104
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan