DannyNLAvatar border
TS
DannyNL
TIPS: Mendapatkan Gem di Brave Frontier Legal ! Easy amazon coins, Itunes GC !


EARN GEMS LEGALLY !


Ini buat yang belom tau ada cara ini ya emoticon-SmilieKita dapetin points yang bisa dituker sama itunesGC, amazon coins, paypai, dll. Cocok bwt yng mo maen game mo beli sesuatuemoticon-Malu (S)

Peringatan:
1. Butuh beberapa waktu dan tidak sangat cepat, tapi seiring waktu Anda bisa mendapatkan giftcard gratis secepatnya dan menggunakannya untuk membeli gems.
2. It works for me dan cukup popular sehingga tidak akan mendapatkan resiko apapun.
3. Anda dapat mengunjungi halaman Facebook mereka search "featurepoints". Mereka memiliki 400.000+ likes dan sering mengadakan kontes dengan hadiah points.


Metode ini merupakan "Download aplikasi untuk poin", kemudian dapat di tukar untuk iTunes Giftcards, Paypai Funds, Amazon points dan bahkan aplikasi paid di AppStore.

All you need to do is select an offer that's listed and download the application. Once downloaded, open the app and play around for a minute or so. Check back in FeaturePoints and if you see that you have gotten your points, you can safely delete the application off your phone and you will keep the points that you've earned.

Sebagian besar aplikasi memberikan 50-100 poin, bahkan ada yang 300 poin +. @3000 poin = $ 5.

ScreenShot.


Bukti Tuker Reward emoticon-Smilie


It works for both iOS and Android.

1. iOS, telusuri FeaturePoints.com pada iDevice Anda menggunakan Safari dan langsung install untuk memulai. Harap dicatat bahwa Anda hanya dapat menginstal ini menggunakan Safari.

2. Android, download aplikasi dari Google Play Store https://play.google.com/store/apps/d...epoints&hl=en. atau SEARCH "featurepoints"

P.S:
Buat Yang PERTAMA Kali pake Bakal ADA TEMPAT buat masukin kode referral, kitd Bakal sama2 dapet poin gan hehe. Cuman pas saat ini doank ya bisa masukin kode, kalo uda di skip gak Bakal Bisa Lagi.

Kode saya adalah FHSBHN
atau Anda bisa klik link ini http://featu.re/FHSBHN

Terima kasih!
Diubah oleh DannyNL 27-07-2014 18:41
0
9.1K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan