comANDREAvatar border
TS
comANDRE
Diteriaki calon menteri ekonomi di depan Prabowo, Nurdin Halid tersipu


Merdeka.com - Kedatangan calon Presiden Prabowo Subianto di Rapimnas Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) dimanfaatkan dengan betul oleh Ketua Dekopin Andi Muhammad Nurdin Halid. Kedatangan Prabowo untuk memaparkan visi dan misi di Hotel Mercure Convention Centre, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (10/6) malam. Nurdin pada kesempatan ini memuji setinggi langit Ketua Pembina Partai Gerindra tersebut.

Bukan hanya Nurdin, ratusan anggotanya yang hadir dalam acara itu bahkan meneriaki mantan Ketua Umum PSSI periode 2003-2011 tersebut menjadi calon menteri.

"Menteri. Menteri Ekonomi," seru beberapa orang peserta, Selasa (10/6).

Celetukan itu disampaikan setelah pria kelahiran Makassar tersebut menyampaikan pernyataan di dalam pidatonya yang memuji setinggi langit Prabowo Subianto di hadapan ratusan anggota Dekopin.

"Kita minta 8 harapan tapi dikasih 1000 harapan. Tapi itu tidak berarti apa-apa kalau saudara semua tidak bekerja untuk pak Prabowo," ujar Nurdin kepada para masyarakat koperasi yang hadir dalam Rapimnas tersebut.

Mantan terpidana kasus penyelundupan gula impor ilegal dan impor beras Vietnam tersebut, kemudian menginstruksikan kepada seluruh anggotanya berjuang dan mendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menjadi Presiden 9 Juli mendatang.

"Kalau bukan sekarang kapan lagi. Kita harus tentukan arah kebijakan politik. Sehingga koperasi jadi soko guru. Seluruh ketua Dekopin instruksikan seluruh anggotanya agar 9 Juli dukung Prabowo-Hatta. Karena dalam darah Prabowo mengalir nilai-nilai koperasi. Jiwanya ada semangat mensejahterahkan karena beliau turunan orang koperasi," jelas Nurdin.


sumber

======

amit-amit jabang bayi emoticon-Cape d... (S)
0
18.5K
350
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan