naifboysAvatar border
TS
naifboys
Saya JOKOWI tapi saya Salut dengan Bapak Prabowo Subiato | mau ribut jgn masuk sini
itulah judul saya buat hari ini,,
kenapa saya begitu Salut dengan Bapak Prabowo??
karena debat tadi malam,,,

yg bikin saya teput tangan untuk Pak Prabowo ketika pak JK mempertayakan kurang lebih seperti ini kepada Prabowo :

"bagaimana bapak ingin menyelesaikan pelanggaran HAM masa lalu, dan menjaga HAM dimasa mendatang?"

lalu dijawab oleh Prabowo :

"hak asasi adalah hak manusia untuk hidup. Untuk menjamin hak itu, pemerintah wajib melindunginya segenap tumpah darah INDONESIA dari segala ancaman dari luar NEGERI maupun dalam NEGERI sebagaimana dijamin oleh Undang-undang Dasar 1945."

"Sekian puluh tahun saya adalah abdi negara, prajurit yang membela kedaulatan, menjaga hak-hak asasi manusia. Mencegah kelompok-kelompok radikal, kelompok yang mengancam orang-orang yang tidak bersalah. Jadi, manakala kita menghadapi kelompok-kelompok yang merakit bom, yang menginginkan huru hara, ya mereka ini ancaman terhadap hak-hak asasi manusia. Karena itu, kewajiban seorang petugas, prajurit, melindungi segenap tumpah darah dari ancaman-ancaman tersebut,"

"Jadi saya mengerti arah bapak (JK). Tidak apa-apa. Saya tidak apa-apa. Tetapi, saya ada di sini. Saya sebagai mantan prajurit telah melaksanakan tugas sebaik-nya. Selebihnya, atasan yang menilai. Arah bapak kan begitu. Bahwa saya tidak akan bisa menjaga HAM, karena saya pelanggar HAM."

"Padahal bapak tidak mengerti, orang seperti saya ini sering berada di tempat-tempat yang berbahaya demi kehidupan rakyat Indonesia,"

"Kepada Pak JK, saya sudah jawab. Kita sudah bertanggung jawab kepada atasan kita. Kalau mau dijawab, tanyalah ke atasan saya waktu itu,"

disitu ane salut jujur aja ane tepuk tangan untuk jawaban Pak Prabowo..
kenapa karena ayah saya dulunya ialah seorang militer sekarang udah pensiun.

sampai kata ayah saya semalam : Rakyat sekarang tidak mengerti bagaimana rasanya menjadi Pasukan NEGARA yang mempertaruhkan NYAWAnya untuk keselamatan NKRI dan orang banyak...

dan MENURUT SAYA
Prabowo tidak bersalah ketika Kejadian Mei 1998 Tersebut karna beliau hanya menjalankan Perintah Atasannya waktu itu ialah WIRANTO,

apalagi untuk sekelas pasukan KOPASSUS yang motto ya
"LEBIH BAIK MATI BAWA NAMA, DARIPADA GAGAL DIMEDAN LAGA"

makanya Perintah atasan ialah Perintah yang wajib DILAKSANAKAN, tidak melaksanakan sama saja dengan MEMPERMALUKAN NAMA KOPASSUS.

kenapa selalu Prabowo yang dibawa" bagaimana dengan PAK WIRANTO sebagai atasan Prabowo waktu itu. kenapa sampai sekarang tidak pernah ditayakan??? kenapa selalu ke Prabowo???

apalagi untuk debat Pilpres semalam saya kecewa dengan pak JOKOWI dan JK yang terlalu menyudutkan Pihak Prabowo yang terkesan tenang dan tidak menyerang.

bandingkan dengan Pilpres di Amerika tahun semalam antara Obama vs Romney, mereka tidak menyerang lawan mereka, mereka hanya menyakinkan Rakyat ya melalui VISI dan MISI mereka, terkesan lebih GANTLE.

[YOUTUBE]


saya Pendukung Jokowi, dan saya sangat membenci Black Campaign seperti ini, saya hanya berharap YANG TERBAIK UNTUK PAK JOKOWI DAN PRABOWO

SEKIAN dari saya

Pertanyaan dan Jawaban terbaik dari agan2 kaskus

Quote:


Quote:


seharusnya jika Pak JK tidak mempertanyakan masalah HAM dan menyerang terus"an pihak lawan saya Kira Jokowi dan JK akan menjadi yg terbaik dalam debat semalam emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh naifboys 11-06-2014 09:27
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
5.8K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan