Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

megajoAvatar border
TS
megajo
[Gagal Buka Contekan] Dikuasai JK : Jokowi Merasa tak Didominasi JK Saat Debat


Jakarta - Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) membantah jika Jusuf Kalla (JK) mendominasinya saat acara debat terbuka. Sebab, Jokowi dan JK memiliki porsi yang sama dalam menjawab pertanyaan.

"Tidak lah, saya selalu memberikan kesempatan kepada Pak JK. Saya tidak mau mendominasi, bahwa ruang itu bisa disampaikan Pak JK ya saya berikan," ujar Jokowi usai debat terbuka di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (9/6/2014).

Sebelumnya, capres Jokowi selalu menyerahkan kepada calon wakil presiden Jusuf Kalla (JK) jika pemaparan visi dan misinya sudah maksimal atau mentok.

Hal ini terlihat dari beberapa kali Jokowi selalu tiba-tiba menyerahkan kesempatan berbicara kepada JK apabila Jokowi sudah kehabisan bahan untuk memaparkan penjelasan.

Sikap tersebut membuat beberapa penonton sempat tertawa ketika Jokowi melakukan itu. Pasalnya sikap itu selalu dilakukan Jokowi secara tiba-tiba.


Padahal awalnya Jokowi memberikan pernyataan dengan menggebu-gebu soal berbagai hal. Terakhir saat Jokowi menyampaikan soal sistem birokrasi yang dinilainya tidak satu pintu atau terarah.[ris]


[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/2108150/jokowi-merasa-tak-didominasi-jk-saat-debat[/url]


itu kertas contekannya besaaaaarrr, kebesaran kertasnya. akhirnya malu dibaca, terpaksa nyerahin ke JK untuk perincian konsep emoticon-Matabelo
Diubah oleh megajo 10-06-2014 04:04
0
2.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan