Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inkholicAvatar border
TS
inkholic
5 Hal Ini Bisa Bikin Kamu Berada Di Zona Friendzone!



Waspada, Jangan Sampai Elo Terjebak di Zona Friendzone. Hal itu bisa menyebabkan Trauma berkepanjangan yang membuat Elo jadi Jomblo Bapuk!
Nah, mungkin elo semua tau kan kalau ada jebakan yang harus di waspadai saat sedang melakukan pendekatan kepada gebetan.

Yup! Friendzone!

Nyesek, malu, tengsing, mungkin perasaan itu akan tumpah ruah buat elo yang ujung-ujungnya cuma ada di zona Friendzone saja.
Biar elo nggak kejebak di situasi seperti ini sebaiknya elo harus tau beberapa hal yang bisa membuat lo bisa kena Friendzone.

Spoiler for Jangan Sampai Kayak Gini:


Terlalu Kelamaan Bertemen

Kalau berteman sama wanita itu jangan lama-lama bro, yang ada keasyikan jadi temen dan akhirnya elo terjebak di zona Friendzone.

Biasanya sih wanita gitu, semaki lama elo ngulur waktu berteman, pas nembak pasti lo akan denger jawaban seperti ini, "Kita jadi temen aja deh, lagian lebih enak jadi temen" Gubrak.........

Terlalu Friendly

Friendly itu boleh aja sih bro, tapi elo jangan terlalu berlebihan terutama kepada terget. Mengapa? Nanti kalau elo justru terlalu friendly, doi pasti nggak tau maksudnya elo yaitu tertarik sama dia.

Cuma Jadi Bahan PHP

Kalau elo nggak mau terjebak di zona friendzone,sebaiknya jangan deketin wanita yang lagi galau ataupun baru putus. Soalnya, elo cuma jadi bahan pelarian doang yang ujung-ujungnya bisa ngejebak elo di zona Friendzone.

Penampilan Elo yang Nggak Oke

Kalau elo sering banget kejebak di zona friendzone, sebaiknya koreksi diri lagi deh! Siapa tau aja ada yang kurang dalam diri elo. Kurang ganteng, kurang tajir, kurang pinter, kan banyak faktor.

Sok Tarik Ulur

Poin terakhir hampir sama dengan poin pertama sih! Ya, biasanya cowok kan gengsi tuh buat langsung terus terang kepada gebetannya. Mereka pun akhirnya main tarik ulur mirip main layangan. Eh pas udah mulai siap nembak ternyata keadaan dibalik, elo cuma dijebak di zona Friendzone!

Buat yang penasaran siapa korban Friendzone liat di bawah ini:

Spoiler for HAHAHAHA KASIHAN JUGA YA!:


Sumber
Diubah oleh inkholic 14-05-2014 10:12
0
4.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan