demondevileAvatar border
TS
demondevile
[FOTO] WOOOW !! Di Jepang, Para Wanita Berlomba Pamer Dada dengan cara yang unik!
Spoiler for "no repost":




Di Jepang, Para Wanita Berlomba Pamer Dada dengan Cara yang Unik!

Jepang adalah negara yang penuh inovasi. Lihat saja sudah berapa banyak hal yang mereka ciptakan setiap hari, setiap bulan dan setiap tahunnya. Seakan-akan banyak sekali para ilmuwan Jepang menciptakan berbagai benda yang unik dan berguna.
Namun saking inovatifnya, beberapa orang sempat mengira bahwa ide ilmuwan Jepang berlebihan. Terkadang mereka menciptakan sebuah bahan yang seakan tidak berguna dan tak masuk akal. Sebut saja seperti makanan terbuat dari kotoran manusia sampai mesin penjual pakaian dalam.

Kendati banyak yang menyebut bahwa Jepang kerap kali membuat benda yang tidak berguna, sepertinya bukan masalah. Bahkan baru-baru ini warga negara Jepang meluncurkan sebuah kaos! Tentunya bukan kaos biasa, karena memiliki desain yang begitu unik dan kontroversial.

Bayangkan saja, Jepang merilis sebuah kaos yang memperlihatkan dada seorang perempuan! Dilansir berbagai sumber, ini dia untukmu. Pertanyaannya, apakah kamu mau memakainya juga?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Semoga info dari ane menghibur agan dan aganwati semua yah, kali aja agan-agan sekalian ada yang berminat membeli buat hadiah ultah pacar2 agan, TS akan sangat mendukung
emoticon-Ngakak

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

0
20.2K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan