dwiantamaAvatar border
TS
dwiantama
Goal tycoon indonesia
Game FootBall Manager GoalTycoon

Game Football Manager tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Game ini memerlukan pengetahuan tentang sepak bola dan strategynya agar bisa memenangkan setiap pertandingan dan menjadi juara. Adalah game Foot Ball manager GoalTycoon yang pertama kali mampu menghasilkan uang virtual yang nantinya bisa dicairkan dalam bentuk uang riil. Ada 30 pertandingan dalam 1 x musimnya dan memperebutkan hadiah yang lumayan besar. Kompetisi akan dimulai setiap tanggal 15 setiap bulannya, untuk itu sebelum memulai sebaiknya anda training para pemain anda.

Disamping hadiah kompetisi, anda disini bisa memperoleh penghasilan dari jual beli pemain, stadion, bahan kebutuhan klub serta menanam saham di klub maupun di game. Jika anda adalah seorang pengamat dan ahli dalam strategy sepakbola anda pasti akan dengan mudah memenangkan setiap pertandingan. HOW TO GET EURO IN GOALTYCOON

Pertama, kita harus membuat account di GoalTycoon . Ini sangat mudah dibandingkan dengan situs lainnya . Anda harus memiliki account MarketGlory dan langsung dari sana . Setelah login ke account MarketGlory Anda , tekan " Go To GoalTycoon "

Dari sana , Anda akan diminta untuk membuat nama tim dan menerima Persyaratan Layanan . Pikirkan dengan bijak karena karena tidak ada pilihan untuk mengubah nama pada saat ini .
Setelah itu , Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah kita lihat pemain dan statistik mereka di Pelatihan . Ini adalah di mana Anda akan mengganti mereka dengan pemain bintang yang lebih tinggi

1 . Tab pelatihan
2 . Posisi Pelatih '
3 . Khusus Coaches '
4 . pemain
5 . Pemain Statistik
6 . Pemain Training Posisi

Anda akan melatih secara otomatis setiap hari , dan reset pada jam 00:00 waktu server .
Pelatihan pemain sangat penting untuk memenangkan pertandingan ketika pertandingan dimulai tahun depan . Anda harus melatih mereka setiap hari, fokus pada statistik / keahlian mereka lebih baik .

Anda juga harus memberikan pemain posisi di lapangan saat pertandingan datang . Ada banyak taktik Anda dapat memilih dari , serta pemain bergerak di sekitar . Hal ini berguna pada saat ini , tanpa ada pertandingan berlangsung .

Bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan !

Di GoalTycoon ada banyak cara untuk mendapatkan euro , banyak jalan yang dapat diambil untuk mendapat penghasilan . Saat ini , sebagian besar dari fitur ini belum dapat diakses ( masih Beta )

Saat ini ada 2 cara yang akan saya rekomendasikan jika Anda ingin membuat euro dengan cepat :
Investasi di saham permainan : Saat ini , saham permainan dijual di 0,55 euro ( 100k dijual dengan harga € 0,35 , jadi jika Anda membelinya maka Anda dapat membuat 0,2 € / share ) Ini adalah 100k saham terakhir yang akan dijual dengan dana dari admin . Setelah ini , harga pasar saham akan dioperasikan oleh pengguna saja tanpa bantuan admin.

Membeli saham dengan cepat , Setiap mencapai hits € 10.000, anda akan mendapat bonus dari sana. Semakin sering mencapai 10000 poin maka anda akan mendapat % dari saham yang anda punya. beli saham permainan GoalTycoon SEKARANG selama masih murah. Coba cek Tamerlan di MarketGlory, dia membeli saham waktu masih murah dan sekarang setiap mencapai 10000 poin akan mendapat 1000 euro !!!

Karena saat ini saham masih murah, jika anda melihat perkembangan MARKETGLORY yang semula saham hanya 0.2 euro coba lihat sekarang harga nya di marketglory menjadi 0.9 Euro, ini salah satu cara Investasi di game ini.

Beli Emas sekarang : Emas menjadi lebih mahal dan lebih berharga karena lebih banyak orang yang menjual euro mereka untuk emas . 15 jam yang lalu , 100 emas = 1 € . Sekarang , hanya 60 emas = 1 € . Lihat perbedaannya ? Emas akan menetap setelah hits titik stabil , tidak ada yang bisa memastikan pasti tapi nilai itu meningkat dengan gila dan signifikan melihat game marketglory sebelumnya yang BOOMing , jadi saya sarankan Anda membeli segera .

Sungguh , ini adalah 2 cara Anda benar-benar dapat membuat euro sekarang. Sisa fitur mungkin akan dirilis pada tanggal 15 Feb tahun 2014 ketika musim permainan benar-benar dimulai .
Selamat Berburu Euro !




DAFTAR DISINI
Diubah oleh dwiantama 23-04-2014 15:25
0
6.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan