Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sarnataAvatar border
TS
sarnata
Banyak yang Sederhana daripada Jokowi
INILAHCOM, Jakarta - Fuad Bawazier mengingatkan masyarakat.

Dalam masa kejayaan ekonomi neolib seperti sekarang ini, menurut Fuad, para kapitalis asing (multi nat'l corp) maupun kapitalis dalam negeri, tidak menginginkan kejayaan mereka cepat berlalu. Dalam masa neolib ini kedaulatan negara (rakyat) kalah dengan kedaulatan pasar (kapitalis).

"Naiknya Prabowo dikhawatirkan (ditakuti) akan mengakhiri kejayaan para kapitalis ini. Mereka menginginkan presiden yang lemah, peragu, tanpa direction sendiri (bisa diarahkan pihak lain) dan utk itu pilihan kapitalis jatuh pd Jokowi," ujar Fuad, Jakarta, Minggu (8/6/2014).

Fuad adalah mantan politikus Partai Hanura. Ia mengundurkan diri karena sikapnya berseberangan. Partai mendukung Jokowi-JK, sedangkan dirinya memilih Prabowo-Hatta.

Mantan Dirjen Pajak ini tidak ingin menyesal di kemudian hari, karena salah pilih. Pemilu Presiden 2014 untuk mencari pemimpin nasional.

"Dan terhadap mereka yang pilih Jokowi karena sederhananya, saya ingatkan bahwa kita ini sedang mencari pemimpin nasional, bukan mencari orang sederhana! Sudah banyak bahkan jutaan orang Indonesia yang lebih sederhana dari Jokowi," tegasnya.[fad]

Spoiler for sumber:
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.3K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan